Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Livy Renata
Sumber :
  • IG @livyrenata

VIVA Showbiz –Nama selebgram Livy Renata tengah ramai diperbincangkan hingga masuk jajaran trending topik, Senin pagi, 25 Maret 2024. Livy Renata jadi perbincangan hangat menyusul tindakannya yang membelikan mobil mewah untuk ibunya, Susana Rahardjo.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Dalam unggahan sang ibu pada akhir pekan lalu, terlihat Livy membelikan mobil Mercedes Benz GLA, berwarna putih. Namun sayangnya, Livy Renata membelikan mobil mewah tersebut diduga dari hasil open donasi. Benarkah? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Permintaan donasi itu diduga dilakukan Livy Renata melalui platform digital Trakteer. Dalam unggahan Trakteer, terlihat wanita berusia 22 tahun itu mengajak penggemarnya untuk membantunya membelikan mobil untuk ibunya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Mau beliin mami mobil," tulisnya seperti yang viral di berbagai platform media sosial.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Unggahan tersebut bahkan didukung oleh sejumlah rekan-rekannya. Keinginan Livy untuk membelikan maminya sebuah mobil itu berhasil mendapat respons hingga 60 persen lebih.

Namun sayangnya, tindakan Livy Renata itu langsung menuai banyak kritikan dari netizen. Saking banyaknya kritikan kolom komentar unggahan Susana Rahardjo yang menampilkan foto dirinya dengan mobil hadiah dari putrinya itu ditutup.

Meski demikian, ada beberapa kolom komentar yang sempat terekam dan menunjukkan kekecewaannya terhadap wanita tersebut. Tak sedikit dari mereka yang terkejut dengan tindakan Livy Renata dan menyebut tindakan wanita 22 tahun itu seperti mengemis.

Netizen menyayangkan karena Livy Renata sendiri merupakan selebgram yang memiliki latar belakang ekonomi menengah ke atas. 

"Miris banget apakah ini yang disebut ngemis online?" sindir netizen.

"Seorang Livy aja masih begini," timpal lainnya.

"Livy Renata lebih hina dari gue ternyata," kata warganet.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Livy Renata dan sang ibunda, Susana Rahardjo terkait ramainya pemberitaan ini. Namun, di tengah ramainya isu ini, pagi ini, Livy nampak membuka donasi kembali di akun Trakteer. Kali ini, dirinya meminta sumbangan dari penggemar untuk membantu membelikan helikopter untuk sang mami.

"Mau bellin mami helikopter," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya