Perjalanan Hamil Istri Denny Sumargo, Dari Keguguran, Ngidam Buah Mahal hingga Diamond

Olivia Allan dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @oliviasumargo

Jakarta – Perjalanan Kehamilan Olivia Allan, Istri Denny Sumargo, penuh dengan lika-liku. Sebelum akhirnya hamil anak pertama, Olivia mengalami tiga kali keguguran. Pengalaman pahit itu tentu meninggalkan trauma dan kesedihan mendalam bagi mereka berdua.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Namun, Olivia dan Denny tidak patah semangat. Mereka terus berusaha dan berdoa untuk mendapatkan momongan. Pada akhirnya, doa mereka dikabulkan. Olivia kembali hamil di awal tahun 2024.

Kehamilan kali ini membawa kebahagiaan luar biasa bagi pasangan suami istri ini. Olivia pun menjalani kehamilannya dengan penuh kehati-hatian dan optimisme.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Di tengah kebahagiannya, Olivia tidak luput dari ngidam. Dia sempat ngidam buah stroberi yang harganya cukup mahal. Sang suami pun dengan romantisnya memenuhi keinginan ci Oliv. Dia rela mencari stroberi terbaik demi kebahagiaan Olivia dan calon bayinya.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Tidak hanya itu saja, Olivia juga dikabarkan ngidam yang tidak biasa, yakni Diamond, Denny pun berusaha mewujudkan keinginan Olivia dengan membelikan sebuah kalung belian. Momen ini menjadi salah satu momen terindah bagi Olivia dan Denny di tengah perjalanan kehamilannya.

Kini, Olivia telah memasuki trimester kedua kehamilannya. Dia dan Denny semakin antusias menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Perjalanan hamil Olivia Allan merupakan contoh perjuangan seorang wanita yang tidak kenal lelah untuk mendapatkan momongan. Keteguhan dan optimismenya menjadi inspirasi bagi banyak orang yang sedang mengalami hal serupa.

Kisah kehamilan Olivia dan Denny Sumargo juga mengingatkan kita bahwa kebahagiaan tidak selalu datang dengan mudah. Ada kalanya kita harus melewati berbagai rintangan dan ujian sebelum akhirnya mendapatkan aoa yang kita inginkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya