Agensi Jihyo TWICE dan Yun Sung Bin Angkat Bicara Soal Kabar Kencan

Jihyo dan Yun Sung Bin
Sumber :
  • Koreaboo

SEOUL – JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Jihyo TWICE dan All That Sport agensi Yun Sung Bin, angkat bicara mengenai kabar kencan keduanya.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Dalam pernyataan kedua agensi tersebut, mereka sama-sama mengaku sulit untuk mengonfirmasi kabar kencan yang beredar. Mengingat kabar kencan di antara leader TWICE dan atlet skelton itu masuk dalam ranah pribadi. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

“Sulit untuk mengonfirmasi kabar kencan tersebut karena itu adalah ranah privasi. Kami harap pengertian Anda semua,” demikian keterangan JYP Entertainment kepada Newseen dikutip dari laman Koreaboo, Senin 25 Maret 2024.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

TWICE Jihyoo

Photo :
  • Instagram/@Jihyoo TWICE

Sementara itu, statement serupa juga ditulis oleh All That Sport kepada media outlet Sports Donga.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

“Sangat sulit bagi kami untuk mengonfirmasi terkait kehidupan privasi atlet, terlebih dia saat ini tidak lagi aktif sebagai atlet. Mohon pengertiannya,” demikian keterangan All That Sport.

Sebelumnya pada Senin dini hari, 25 Maret 2024, berdasarkan laporan exclusive dari media outlet SWAY, Jihyo TWICE dan Yun Sung Bin dikabarkan telah berkencan sekitar satu tahun lamanya.

Mantan kekasih dari Kang Daniel dengan pria yang pernah mengikut acara Pyhsical 100 season pertama ini, berkenalan melalui rekannya dan hubungan di antara mereka berkembang menjadi jalinan asmara. 

Media outlet SWAY juga melaporkan bahwa keduanya berkencan di daerah Geumho, daerah yang tak jauh dari distrik Seongdong, Seoul. Tempat tinggal Jihyo dan Yun Sung Bin juga saling berdekatan hanya beberapa menit dengan berkendara. Lantaran hal itu, keduanya sering berkencan di rumah mereka satu sama lain.

Yun Sung Bin juga sempat terlihat memasuki kompleks apartemen Jihyo. Keduanya terlihat layaknya pasangan kekasih lainnya dengan menunjukkan kasih sayang yang alami satu sama lain.

“Jihyo dan Yun Sung Bin sama-sama suka berolahraga. Yun Sung Bin sering memberikan bantuan pelatihan kepada Jihyo TWICE dan hubungan mereka dari sana berkembang menjadi hubungan romantis. Hubungan mereka berkembang dengan cepat karena mereka berdua memiliki banyak kesamaan,” kata salah seorang sumber terdekat keduanya. 

Seperti diketahui sebelum kabar kencan dengan atlet skelton yang ramai ini, Jihyo TWICE sempat berpacaran dengan Kang Daniel di tahun 2019 lalu. Namun sayangnya karena kesibukan masing-masing, jalinan asmara mereka hanya bertahan 1 tahun 3 bulan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya