Jihyo TWICE Dikabarkan Menjalin Asmara dengan Atlet Kenamaan Korea, Yun Sung Bin

Jihyo dan Yun Sung Bin
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN – Senin dini hari, 25 Maret 2024, ONCE (sebutan penggemar TWICE) dikejutkan dengan kabar kencan Jihyo dengan atlet Olimpiade skeleton Korea Selatan Yun Sung Bin. Keduanya bahkan disebut-sebut telah menjalin asmara sejak tahun 2023 lalu.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Berdasarkan laporan exclusive dari media outlet SWAY, leader TWICE dan Yun Sung Bin telah berkencan sekitar satu tahun lamanya. Mantan kekasih dari Kang Daniel dan pria yang pernah mengikut acara Pyhsical 100 season pertama ini berkenalan melalui rekannya dan hubungan di antara mereka berkembang menjadi jalinan asmara. 

Media outlet SWAY juga melaporkan bahwa keduanya berkencan di daerah Geumho, daerah yang tak jauh dari distrik Seongdong, Seoul. Tempat tinggal Jihyo dan Yun Sung Bin juga diketahui saling berdekatan sekitar beberapa menit jika berkendara. Lantaran hal itu, keduanya sering berkencan di rumah mereka satu sama lain.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Dilansir dari laman Koreaboo, Yun Sung Bin juga sempat terlihat memasuki kompleks apartemen Jihyo. Keduanya juga layaknya seperti pasangan kekasih lainnya dengan menunjukkan kasih sayang yang alami satu sama lain.

“Jihyo dan Yun Sung Bin sama-sama suka berolahraga. Yun Sung Bin sering memberikan bantuan pelatihan kepada Jihyo dan hubungan mereka dari sana berkembang menjadi hubungan romantis. Hubungan mereka berkembang dengan cepat karena mereka berdua memiliki banyak kesamaan,” kata salah seorang sumber terdekat keduanya. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Hingga berita ini ditulis, baik perwakilan JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Jihyo TWICE maupun perwakilan Yun Sung Bin belum memberikan konfirmasi apapun terkait kabar kencan di antara keduanya. 

Sebagai informasi, sebelumnya Jihyo TWICE juga sempat menjalin asmara dengan Kang Daniel. Kabar kencan keduanya sempat menghebohkan publik di tahun 2019 lalu. Saat kabar kencan keduanya dirilis Dispatch pada pertengahan tahun itu.

Berdasarkan laporan yang dirilis Dispatch kala itu, memperlihatkan keduanya sering terlihat berkencan di UN age, kawasan perumahan elit Idol dan aktor Korea yang juga merupakan tempat tinggal Kang Daniel. Keduanya disebut-sebut dipertemukan dan diperkenalkan oleh senior Jihyo di JYP Entertainment yang juga member 2AM, Seulong. Namun sayangnya tak lama hubungan mereka dikabarkan putus lantaran kesibukan masing-masing. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya