Icha Annisa Klairifkasi Soal Santet Stevie Agnecya, Netizen: Padahal Gak Ada yang Sebut Nama

Stevie Agnecya
Sumber :
  • IG @steviagnecya

VIVA Showbiz – Setelah kepergian Stevie Agnecya, perhatian publik beralih kepada selebgram bernama Icha Annisa Faradila yang tiba-tiba muncul dan menyangkal tuduhan bahwa dia terlibat dalam praktik santet terhadap Stevie.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Menurut pernyataan dari Icha, dia merasa dilecehkan oleh tudingan netizen yang menyebutnya bertanggung jawab atas tragedi yang menimpa sahabatnya tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Terkait hal tersebut, Icha Annisa Faradila mengambil langkah untuk membela diri. Dengan penuh kesungguhan, dia menegaskan bahwa dirinya telah difitnah, sambil beristighfar memohon ampunan kepada Allah.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Astaghfirullah.. Perbanyak istighfar untuk semua tuduhan, fitnahan yang dituduhkan kepada saya dan keluarga," ujar Icha Annisa Faradila dalam unggahan di akun Instagramnya pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Sepertinya karena ini sudah melebar ke mana-mana, fitnahannya atas cerita yang dibuat fitnahan juga. Saya tidak bisa lagi untuk diam," tambahnya.

Icha Annisa Faradila kemudian menyatakan niatnya untuk memberikan klarifikasi kepada media demi menyampaikan kebenaran dan menyelesaikan tuduhan yang mengarah kepada dirinya. Menurutnya, hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menghentikan dosa yang mungkin menimpa almarhumah Stevie Agnecya.

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya

Reaksi dari warganet pun tidak terhindarkan terkait pernyataan yang disampaikan oleh Icha Annisa tersebut. Beberapa di antaranya mempertanyakan alasan kesedihan Icha mengingat Stevie tidak pernah menyebut nama siapa pun terkait dugaan penyantetan.

"Sibuk kali mbaknya ya, kalau bukan kamu kenapa merasa konten Stevi buat kamu sampai suamimu sibuk WA suami Stevi. Stevi nggak sebut nama juga mbak," kata warganet.

"Kenapa dari awal pas almarhumah masih ada aja klarifikasi, kenapa mesti sekarang. Sedangkan almarhumah nggak sebut nama," ujar lainnya.

Sebagai informasi, Stevia Agnecya menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Kamis, 21 Maret 2024 sekitar pukul 19.35 WIB. Jenazahnya telah dikebumikan di TPU Tanah Kusir pada keesokan harinya.

Hingga saat ini, penyebab pasti kematian Stevie Agnecya masih belum terungkap. Tidak ada konfirmasi resmi mengenai kebenaran dugaan bahwa kematian perempuan tersebut disebabkan oleh praktik santet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya