Ramai Spekulasi Kabar Kencan, Orang Terdekat Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron Ungkap Fakta Mengejutkan

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz  – Penggemar drama Korea tengah dihebohkan dengan tindakan Kim Sae Ron pada Minggu dini hari, 24 Maret 2024. Kim Sae Ron secara mengejutkan mengunggah foto dirinya bersama dengan Kim Soo Hyun di Instagram storiesnya.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Meski langsung dihapus tak lama setelahnya, namun pengguna media sosial dengan cepat mengcapture foto tersebut. Dalam foto yang berhasil dibagikan ulang k-netz di media sosial, terlihat keduanya sangat dekat. Bahkan dalam foto itu, terlihat wajah. Kim Soo Hyun sangat menempel dekat dengan wajah Kim Sae Ron. Scroll lebih lanjut ya.

Ramainya foto tersebut sempat membuat netizen langsung bereaksi. Termasuk soal spekulasi kemungkinan adanya jalinan asmara Kim Soo Hyun dengan wanita yang kini tengah hiatus menyusul insiden DUI yang menimpanya tahun 2022 lalu.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Menyusul dengan ramainya spekulasi kencan diantara Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron usai unggahan Kim Ra Won tersebut, salah satu orang dekat keduanya angkat bicara. Berbicara dengan media outlet OSEN, orang dekat diantara keduanya itu menyangkal adanya hubungan spesial di antara Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Orang tersebut mengungkap bahwa foto yang diunggah Kim Sae Ron itu bukanlah foto baru (atau dia ambil secara real time) dan bukan foto terkini.  OSEN juga melaporkan orang tersebut juga membantah hubungan asmara di antara kedua aktor tersebut.

“Foto yang diunggah dan kemudian dihapus pada dini hari 24 Maret tidak terkini dan tidak terbaru. (Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron) tidak berkencan. Mereka tidak dalam hubungan asmara,” kata orang terdekat keduanya.

Kim Soo Hyun

Photo :
  • Netflix

Menurut media outlet OSEN, beberapa k-netz berspekulasi bahwa tindakan Kim Sae Ron sengaja mengunggah foto bersama dengan Kim Soo Hyun sebagai responsnya atas adegan ciuman Kim Soo Hyun dan Kim Jiwon dalam episode terbaru Queen of Tears yang tayang pada Sabtu malam 23 Maret 2024.

Sementara itu, sebelumnya, agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist juga angkat bicara pagi hari ini terkait dengan heboh foto yang diunggah Kim Sae Ron di media sosial miliknya. Dalam sebuah pernyataan mereka kepada outlet media Xportnews, agensi menyatakan bahwa mereka mengetahui rumor tersebut dan sedang menyelidikinya. 

“Kami baru saja mendengar rumor terkait Kim Soo Hyun pagi ini. Kami akan memberikan pernyataan akurat setelah melihat rumor dan akan mengkonfirmasi kebenarannya,” tulis pernyataan agensi dikutip dari website Koreaboo.

Sementara itu, diketahui saat ini Kim Soo Hyun tengah membintangi drama Queen of Tears bersama dengan Kim Jiwon. Drama yang tayang pada Sabtu dan Minggu di TvN ini begitu menyita perhatian penggemar drama Korea. Bahkan hingga penayangan episode kelima pada Sabtu 23 Maret 2024, drama ini terus mendapatkan rating tertinggi untuk drama yang tayang pada slot akhir pekan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya