Momen Nikita Mirzani Ungkap Makanan Kesukaan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Nikita MIrzani dan Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baru-baru ini, jejaring sosial diramaikan oleh sosok Nikita Mirzani yang disebut sedang memiliki hubungan dengan ajudan Prabowo Subianto, yakni Rizky Irmansyah

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Keduanya tampak terang-terangan memperlihatkan momen romantis mereka. Sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah momen keduanya di media sosial miliknya. Hal itu pun memicu reaksi netizen yang memberikan komentar jika keduanya sedang dekat dan memiliki hubungan.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Berdasarkan sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @rumpi_gosip, menunjukkan kebahagiaan Nikita Mirzani yang mengaku telah rela belajar memasak sejak menjalin hubungan dengan ajudan Prabowo, hal itu ia katakan ketika dirinya menjadi bintang tamu pada salah satu acara stasiun televisi. Nikita mengatakan bahwa ia biasanya melihat resep makanan tersebut melalui youtube sebelum melakukan aksi masaknya.

“Perempuan itu harus bisa masak, aku semenjak sama yang ini belajar masak, ngeliat-ngeliat dari youtube,”ungkap Nikita Mirzani.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Ivan Gunawan yang juga menjadi bintang tamu acara televisi tersebut pun menanyakan panggilan Nikita ke sang ajudan Prabowo.

“Panggilannya mas atau abang?”tanya Ivan Gunawan yang kerap disapa Igun itu.

Dengan sedikit malu-malu, Nikita pun menjawab jika ia memanggil Rizky Irmansyah dengan panggilan romantisnya.

“Sayang,”jawab Nikita

Dengan rasa penasaran, Ivan Gunawan kembali menanyakan mengenai makanan kesukaan Rizky Irmansyah yang telah menemani artis cantik itu selama enam bulan.

“Biasanya kalau, sayang (Rizky) paling suka dimasakin apa?”

Karena sudah terbiasa bersama-sama, Nikita Mirzani pun sudah hafal betul makanan favorit dari cowok tersebut.

“Dia tuh suka cumi, hari ini aku mau anter dia cumi,”

Tak tanggung-tanggung, ia pun menambahkan lebih detail perihal kesukaan Rizky pada cumi.

“Cumi hitam gitu dia suka,”

Sementara itu, Nikita Mirzani baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Banyak selebriti mengucapkan selamat, termasuk Rizky Irmansyah. 

Diketahui, sebelumnya Nikita dan Rizky kedapatan sedang berada di salah satu klinik kecantikan berdua. Dalam foto tersebut, Nikita tampak anggun dengan memakai dress motif berwarna biru. Sedangkan Rizky terlihat gagah dengan kemeja biru tuanya.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Tak hanya itu saja, Nikita Mirzani sempat menghabiskan waktunya bersama ibunda Rizky Irmansyah beserta beberapa ponakannya di sebuah pusat perbelanjaan.

Belum diketahui dengan jelas status keduanya sekarang, namun netizen mendoakan yang terbaik untuk keduanya dalam waktu ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya