Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, Pangeran Harry
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

INGGRIS – Pangeran Harry dan Meghan Markle menyampaikan harapan baik mereka kepada Kate Middleton, setelah didiagnosis menderita kanker

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

"Kami mendoakan kesehatan dan kesembuhan bagi Kate dan keluarga, dan berharap mereka dapat melakukannya secara pribadi dan damai," kata Duke dan Duchess of Sussex itu dalam sebuah pernyataan, dikutip AceShowbiz, Sabtu 23 Maret 2024. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Diagnosis Middleton atas kanker terungkap dalam pesan video yang direkam awal pekan ini. Anggota kerajaan berusia 42 tahun itu menjalani operasi perut pada Januari 2024, dan awalnya diyakini bukan kanker. Namun, tes selanjutnya mengungkapkan adanya kanker. Istri Pangeran William itu kini tengah menjalani kemoterapi. 

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

Kate Middleton umumkan idap kanker

Photo :
  • Page Six

Dalam pesan video yang disampaikan, Middleton mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang telah merawatnya. Dia juga berterima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan pengertiannya selama dia menjalani masa pemulihan setelah operasi. 

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Diagnosis ini merupakan yang kedua kalinya dalam keluarga kerajaan Inggris dalam beberapa bulan terakhir. Pada Februari 2024, Raja Charles III juga didiagnosis menderita kanker setelah melakukan operasi pembesaran prostat jinak. 

Meskipun hubungan antara Kate Middleton – Pangeran William dengan Pangeran Harry - Meghan Markle,  masih tegang, namun pasangan yang memutuskan untuk keluar dari keluarga kerajaan Inggris itu tetap menunjukkan dukungan dan empati. 

Raja Charles dan Ratu Camilia juga mengungkapkan rasa cinta dan dukungan mereka untuk Kate dan keluarganya selama masa sulit ini. 

Kate Middleton sendiri meminta diberi ruang privasi selama dia menyelesaikan masa perawatannya. Kate menekankan bahwa dia akan kembali menjalankan tugas publiknya jika tim medisnya mengizinkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya