Meriah! Festival ANTV Ramadan Ciawi Hadirkan Kajian dan Hiburan Musik Bersama Opick dan Repvblik

Festival ANTV Ramadan 2024
Sumber :
  • ANTV

CIAWI –  Festival ANTV Ramadan 2024 resmi dibuka dengan tema ramadan penuh rahmat. Festival yang dibuka dengan Sahur, Subuh dan Tadarus bersama komunitas Bikers Subuhan Bogor di Masjid Al Amaliyah Ciawi, Kabupaten Bogor pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Selain Sahur dan Subuh bersama komunitas Bikers Subuhan Bogor, serangkaian kegiatan penuh rahmat siap dihadirkan, mulai dari Kajian Duha, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Mewarnai, Lomba Tahfidz Quran, Lomba Azan, Lomba Hadroh, dan Lomba Da’i Cilik, bazar murah UMKM, Sembako Murah, Santunan Anak Yatim dan hiburan musik bersama sederet bintang mulai dari Opick, Repvublik, Jihan Audy, Sulis, Icha Hudhud, Renada dan Idea Fasha Marvel & The Band  di Masjid Al-Amaliyah mulai pukul 08.00 – 23.00 WIB.

GM Brand Activation and Communication ANTV- Erwin Munazat mengatakan, Festival ANTV Ramadan ini menjadi agenda rutin yang sudah berjalan keliling di 10 kota di Indonesia. Melalui kegiatan ini selain memberikan hiburan tentunya menjadi salah satu bentuk dukungan terhadap potensi pengembangan daerah dan kesempatan kepada masyarakat dalam pengembangan UMKM lokal.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Erwin menambahkan, semarak ramadan penuh rahmat bersama ANTV masih akan berlanjut dengan beragam kegiatan sampai malam hari setelah tarawih lewat lantunan musik dari Opick dan deretan pengisi acara lainnya.
Jelang berbuka puasa yang tak lengkap tanpa adanya kegiatan berbagi untuk sesama. ANTV bekerjasama dengan Bakria Amanah, menggelar rangkaian kegiatan berbentuk bantuan sosial berupa penjualan Sembako Murah sebanyak 100 paket, pemberian Santunan Anak Yatim sebanyak 100 anak, serta penyerahan Santunan Marbot untuk 5 orang. Kerjasama ini akan berlangsung sepanjang tahun 2024 menyasar kota-kota di pulau Jawa dan Sumatera.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 
Head of PR Ninja Xpress, Ribka Pratiwi

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Ninja Xpress mengungkapkan, pada momen Ramadhan 2024 jumlah pengiriman paket melonjak 20 persen dibandingkan periode normal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024