Nikita Mirzani jalin Hubungan Sebelum Rizky Irmansyah Putus dari Afnan Feby?

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kedekatan antara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah, yang telah terjalin sejak tahun lalu, telah menjadi sorotan publik karena dugaan adanya keterlibatan pihak ketiga.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Dugaan tersebut semakin menguat ketika warganet menduga bahwa Nikita Mirzani menjadi orang ketiga dalam hubungan antara Rizky Irmansyah dan mantan kekasihnya, Afnan Feby. Scroll lebih lanjut ya.

Pada sebuah acara talkshow "Berkahnya Ramadan" yang diselenggarakan pada Kamis, 21 Maret 2024, Nikita Mirzani memberikan pernyataan yang tampaknya mengkonfirmasi hubungannya dengan Rizky Irmansyah. Dalam pernyataannya, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa mereka telah dekat selama enam bulan terakhir.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

"Aku mau bilang terima kasih banyak sudah hadir di hidup aku kurang lebih enam bulan ini. Terima kasih sudah mengenalkan keluarganya yang begitu hangat," kata Nikita Mirzani.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Ia juga mengucapkan terima kasih karena Rizky Irmansyah telah membantu dirinya menjadi pribadi yang lebih baik.

"Terima kasih sudah menyayangi aku sepenuh hati. Terima kasih sudah menyayangi anak-anak aku juga. Yang aku pengin cuma satu, semoga kita bisa selama-lamanya," tambah Nikita Mirzani.

Nikita MIrzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Dari pernyataan tersebut, dapat disimpulkan bahwa kedekatan antara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah sudah terjalin sejak Oktober 2023, sementara hubungan antara Rizky Irmansyah dan Afnan Feby baru berakhir pada Februari 2024.

Informasi ini diungkapkan langsung oleh Afnan Feby melalui tanggapannya terhadap pertanyaan warganet di platform TikTok.

"Mau nanya kak, memang kakak sudah putus sama Rizky sebelum dekat sama kakak Nikita, mohon dijawab kakak cantik," tulis seorang warganet.

Afnan Feby menjawab, "Hehe, baru dua hari yang lalu," pada akhir Februari 2024 lalu, dengan menambahkan emoji salam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya