Mengaku Sempat Disantet, Ini 5 Fakta Meninggalnya Stevie Agnecya

Stevie Agnecya
Sumber :
  • IG @steviagnecya

Jakarta - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, Stevie Agnecya merupakan artis sekaligus mantan istri dari Samuel Rizal meninggal dunia pada Kamis malam kemarin.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Hal ini disampaikan langsung oleh rekan dari Stevie Agnecya yaitu Violenzia Jeanette melalui instagram storynya, "Innalillahi Wainailahi Rajiun. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Prtama hari ini jam 19.35 (21 Maret 2024) di RSCM. Besok akan dimakamkan di tanah kusir setelah sholat jumat. Mohon Doanya ya," tulsi dalam keterangannya.

Berikut beberapa fakta menarik meninggalnya Stevie Agnecya, dilansir berbagai sumber:

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

1. Enggan Menyebutkan Penyakit

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya
Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Disampaikan oleh teman dari Stevie Agnecya mengenai sebab meninggalnya, namun banyak yang menduga wanita berusia 32 tahun itu meninggalkan karena sakit, namun belum diketahui sakit yang diderita oleh Stevie Agnecya.

“Dear semua teman teman yang memperebutkan pertanyaan Stevie sakit apa. Please, kita doain aja yah, aku minta semua teman-teman kirimkan Al-Fatihah untuk Stevi. Itu yang almarhumah butuh saat ini,” tulis Marissya Icha yang dikutip dari Instagram Story-nya @marissyaichareal pada Jumat, 22 Maret 2024.

2. Sempat Mengaku Disantet

Stevie Agnecya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Stevie Agnecya menceritakan pada tahun 2023 lalu melalui akun TikTok pribadinya bahwa dirinya sempat disantet. Ia juga menunjukan bukti hasil rontgennya yang memperlihatkan adanya benda aneh dan janggal yang diduga itu kiriman dari seseorang berupa santen.

"Aku dan suamiku yang selalu ada disampingku nggak akan tahu memang ternyata makin kita dekat sama Allah semakin ditunjukkan semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," tulis dalam akun TikTok pribadinya pada 2023 lalu dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 22 Maret 2024.

"Kalau nggak rontgen dan dokter nggak nanya apa aku pasang spiral atau KB. Padahal aku nggak pernah memasang apa-apa di tubuhku apalagi susuk. Nauzubillah," lanjutnya.

3. Dimakamkan di Tanah Kusir

Stevie Agnecya meninggal dunia

Photo :
  • Instagram

Almarhumah Stevie Agnecya dimakamkan di TPU Tanah Kusir setelah Sholat Jumat. Hal ini disampaikan oleh sahabatnya yaitu Violenzia Jeanette melalui Instagram storynya.

Dalam pemakamannya pun terlihat beberapa rekan artis lainnya seperti Fuji hingga Rebecca Klopper yang turut ikut datang ke peristirahatan terakhir. Selain itu juga, anaknya juga pun turut hadir hingga tak kuasa menahan air mata.

4. Stevie Agnecya Sempat Dirawat

Stevie Agnecya

Photo :
  • Instagram Stevie Agnecya

Sebelum meninggal dunia, Stevie Agnecya sempat dirawat di Rumah Sakit. Tidaknya hanya sekali, Stevie Agnecya sudah sering bolak balik ke rumah sakit untuk proses penyembuhan penyakitnya. Seperti diketahui, bahwa Stevie Agnecya sudah lama sakit, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyakitnya.

5. Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Stevie Agnecya dan Anggi Pratama

Photo :
  • Instagram @steviagnecya

Suami dari Stevie Agnecya yaitu Anggi Pratama meminta kepada rekan-rekan dari almarhumah untuk membuka pintu maaf.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang Steviannne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) Binti Budianto, Kamis 21-03-2024, 19.32wib," tulis Anggi Pratama.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar2nya atas kesalahan yg disengaja maupun yg tidak disengaja, insyaallah akan dimakamkan setelah sholat Jumat," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya