Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Tiko dan BCL
Sumber :
  • IG @itsmebcl

VIVA Showbiz – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL, berulang tahun yang ke-41 tepat pada hari ini, Jumat, 22 Maret 2024. Di momen bertambah usianya, BCL merayakannya dengan sang suami tercinta, Tiko Aryawardhana dan buah hati, Noah Sinclair

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Informasi itu disampaikan langsung oleh BCL dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Tiko dan juga Noah. Dalam foto itu, ketiganya berpose tersenyum ke arah kamera. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Ada foto yang memperlihatkan Noah tengah merangkul ibundanya itu. BCL tampak memegang kartu ucapan dari Noah. Keduanya terlihat bahagia, Noah mengenakan baju berwarna merah muda, sementara BCL mengenakan baju hitam.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot
Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Di foto yang lain, terlihat BCL dan Tiko berpose mesra. BCL menyandarkan badannya ke Tiko. Keduanya tersenyum ke arah kamera. Tidak berhenti di situ, BCL juga memegang kartu ucapan dari Tiko bertuliskan "Istri Aku," lengkap dengan lambang hati.

"41 years old.. Loved… Blessed," tulis Bunga Citra Lestari sebagai caption diakhiri emoji hati, dikutip VIVA.

Sontak saja, unggahan BCL itu mendapat banyak komentar positif dari warganet. Hingga artikel artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 900 komentar dan mendapat lebih dari 212 ribu like. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan artis juga turut memberi selamat.

"Happyyy bdaaay beeeb (emoji hati)," tulis Rossa.

"happy bday ungeeeee semoga panjang umur dan sehat selalu," doa Indra Bekti.

"Happy Birthday kak unge sayang," kata Kiky Saputri.

"Happy bday unge.. best wishes," tutur Acha Septriasa.

BCL menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023. Tiko menikahi BCL dengan mas kawin atau mahar berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 212 gram. 

BCL sebelumnya pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada November 2008. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Noah Sinclair. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya