Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Muhammad Fardhana yang merupakan tunangan Ayu Ting Ting belakangan ini menjadi sorotan publik di media sosial karena penampilannya yang dianggap sudah berubah saat ditugaskan di Papua sejak beberapa waktu belakangan. 

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Seperti diketahui, Fardhana sendiri adalah seorang anggota TNI berpangkat Lettu Infanteri. Karena itu, ia harus menerima apabila ditugaskan di suatu tempat oleh TNI. Seperti dalam kesempatan kali ini yang harus bertugas selama kurang lebih satu tahun di Papua. 

Kini, publik pun menyoroti perubahan di wajah Fardhana saat pertama kali mengunggah potret dirinya lewat akun Instagram pribadinya. Dari unggahan tersebut, Fardhana tampak memakai seragam TNI sembari berpose tegak dengan latar belakang gunung dan laut yang indah. 

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran

Muhammad Fardhana brewokan

Photo :
  • Instagram

"Tidak ada yang menyukai para pejuang sampai musuh tiba di gerbang. Para pejuang bersembunyi di dalam nama Tuhan dan menderita dalam diam," tulis Fardhana dalam bahasa Inggris.

Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal

"Pada akhirnya, mereka tak melepaskan apa yang disukainya dan menemukan cinta dalam apa yang dikerjakannya. Untuk semua prajurit di luar sana, terima kasih atas pelayanan kalian," pungkasnya.

Publik pun menilai bahwa wajah Lettu Muhammad Fardhana itu terlihat lebih tua dengan jenggot dan kumisnya. "Yah ATT gagal dapet Opah korea di lamaran sama di sini beda bgt potonya apa pake epek tua. Ups," kata seorang warganet. 

Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Menyusul unggahan tersebut, beredar pula sebuah foto dari anggota TNI tersebut saat berbuka puasa bersama dengan keluarga Ayu Ting Ting. Foto tersebut diunggah melalui akun Instagram salah satu penggemar ibu satu anak tersebut. 

Dari foto tersebut tampak anggota TNI yang akrab disapa Mas Dhana itu mengenakan peci dan koko. Muncul dugaan bahwa Fardhana sedang mengambil cuti dari tugasnya di Papua dan menghabiskan waktu bersama Ayu Ting Ting dan keluarganya. 

"Tuh kan udh dblangin dia plang ..kykny nkah udh lebaran deh feeling aku..GX mngkn nggu 9 blan LG...pstilah ada ijn dr atasan..ceeeileeeee sok tau beeeneerrrr," komentar warganet. 

"Mas dhana said : Alhamdulillah Ya Allah sdh buka bersama dengan calon istri," timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya