Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Ratu Meta
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar bahagia tengah menyelimuti penyanyi cantik Ratu Meta. Hal tersebut karena kabar kehamilan anak ketiganya sudah berusia 5 bulan. Ratu meta kini kembali dikabarkan berbadan dua meskipun anak sebelumnya masih berusia 10 bulan.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Alhamdulillah bahagia banget pastinya. Keluarga juga senang," ucap Ratu Meta dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 22 Maret 2024 dari salah satu sumber. Kabar kehamilan Ratu Meta ini pun diketahui dari uggahan Instagram pribadinya belum lama ini.

Di mana dalam unggahannya tersebut, ia tampil dengan perut membuncit. Dalam foto tersebut, ia juga didampingi oleh dua wanita usai diduga melakukan cek kandungan.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"My angel," tulis keterangan Ratu Meta dikutip VIVA.co.id dari laman Instagram pribadinya.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Hamil Setelah Pulang Umrah

Ratu Meta pun menceritakan awal mula kehamilan anak ketiganya pada awak media. Bermula dari dirinya pulang dari melakukan ibadah Umrah awal November lalu. Saat itu ia sudah mulai merasakan adanya tanda-tanda kehamilan di dalam dirinya, meskipun dirinya tak mengetahui jika ia memang benar-benar tengah mengandung.

Lebih lanjut ia menerangkan, bahwa dirinya saat itu sedang giat berolahraga dan menjalani  program diet.

"Sepulangnya dari umrah awal November 2023 sudah ada tanda-tanda kehamilan yang memang saya nggak tahu kalau saya sedang hamil. Malah saat itu aku lagi diet dengan dua dokter yang berbeda," pelantun lagu "Memory Tahu Bulat" menjelaskan.

Ratu Meta

Photo :
  • Instagram

Hadiah Umrah dari Allah SWT

Ratu Meta mensyukuri kehamilan anak ketiganya ini, meski sedang berjuang untuk mengembalikan bentuk badan usai melahirkan anak pertama, Ratu Meta tetap antusias dan senang berbadan dua lagi.

"Allah memang baik malah memberi saya rejeki anak kembali. Mungkin ini hadiah umrah," dia menuturkan.

Tak Masalah Soal Jenis Kelamin

Soal keinginan bayi laki-laki atau perempuan, pelantun lagu Memory Tahu Bulat itu tak mau berspekulasi atau berharap banyak. Baginya, anak itu merupakan sebuah anugerah sang maha pencipta jadi apapun yang diberikan baik itu lelaki atau perempuan pasti itu adalah sebuah hadiah yang dititipkan Tuhan olehnya.

Ratu Meta hanya meminta doa kepada teman, rekan maupun penggemarnya semoga proses lahirannya nanti bisa berjalan dengan lancar dan sehat.

"Saya minta doa dari semua  masyarakat dan juga temen2 semoga lahiran nanti berjalan dengan lancar dan sehat untuk kami ," harap Ratu Meta.

Sementara untuk kariernya saat ini, Ratu Meta mengaku ingin lebih dulu fokus dengan buah hati yang ada di dalam kandungannya tersebut. Meskipun pada Januari awal tahun ini sudah ada shooting video clip yang digarap.

Reaksi Warganet

Dilihat dari unggahan Instagramnya yang memperlihatkan tubuhnya tengah berbadan dua ini pun sontak menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"Hamil lagi ayank … sehat2 ya bumil," tulis warganet.

"Masya Allah hamil lg yaa Amazing ...sehat2 bumil," kata lainnya.

"Maa syaa Allah sehat selalu ibu dan bayi nya," timpal lainnya.

 "Sehat selalu bumil geulis," kata lainnya.
 
"Sehat sehat ya bumilkuu," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya