Terungkap, Stevie Agnecya Gemar Beramal Al Quran dan Mukena

Stevie Agnecya
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari dunia selebriti Tanah Air dengan meninggalnya Stevie Agnecya, yang tidak hanya meninggalkan kepedihan bagi keluarga besar, tetapi juga bagi beberapa rekan artis. Salah satu ungkapan duka datang dari Baim Wong, selebriti ternama, yang melalui unggahannya di platform media sosial Instagram, mempersembahkan foto dan kata-kata perpisahan untuk mendiang Stevie.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Baim Wong mengakui jarang bertemu dengan Stevie, namun merasa dekat dengan almarhumah. Scroll lebih lanjut ya.

"Innalilahiwainnailaihirojiun. Walaupun jarang ketemu, tapi rasanya dekat sekali sama dia," tulis Baim Wong di akun Instagramnya pada Jumat, 22 Maret 2024.

Houthi: Arab Saudi Ingin Hapus Ayat Al Quran dari Buku Pelajaran untuk Menenangkan Tuntutan Zionis

Baim juga menyebutkan perasaan sebagai sesama Muslim dalam unggahannya, menyinggung tentang perubahan agama Stevie menjadi Islam sejak menikah kembali.

Kerusakan Iklim dan Alam Jadi Tanda Kiamat? Begini Penjelasan Al Quran dan Sains

Selain itu, Baim Wong menyertakan doa untuk almarhumah Stevie dalam unggahan yang sama, mengingat bahwa meninggalnya Stevie terjadi di malam Kamis. Menurut kalender Hijriah, hari Kamis malam sudah memasuki hari berikutnya, yang dalam keyakinan umat Islam dianggap sebagai hari istimewa bagi yang meninggal dalam keadaan baik.

"Meninggal sebagai muslim, di bulan Ramadhan dan di hari jumat. Ini adalah doa saya setiap hari ketika sujud terakhir. Ya Allah, tolong meninggalkan saya dalam keadaan husnul khotimah (meninggal dunia dalam keadaan terbaik)," ungkap Baim Wong dalam doanya. 

"Semoga semua dosa-dosa Stevie dihapuskan,dan diterima segala amal ibadahnya," lanjutnya.

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya

Respons positif dari publik pun mengalir terhadap unggahan Baim Wong, di mana banyak yang mengungkapkan kebaikan terakhir dari Stevie. Stevie digambarkan sebagai sosok yang kerap melakukan kegiatan amal, seperti bersedekah, bahkan ada yang mengaku menerima Al Quran dan mukena dari Stevie.

"Dia baik banget, sering bagi-bagi Al Quran dan mukena, aku dapat Al Quran dua dari beliau," kata salah satu netizen.

"Kami bersaksi kak Stevie baik sekali. Adik-adik kami di panti adalah adik asuh Kak Stevie," ujar warganet lainnya.

Sebelum meninggal dunia, Stevie Agnecya mengaku disantet, seperti yang pernah diungkapkannya dalam postingan di media sosial beberapa waktu lalu. Hal ini menambah kesedihan dan pertanyaan di kalangan masyarakat tentang kepergiannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya