Stevie Agnecya Temukan Benda Aneh di Tubuhnya hingga Disebut Pasang KB Spiral: Padahal Gak Pernah

Stevie Agnecya
Sumber :
  • IG @steviagnecya

VIVA Showbiz – Kabar duka cita kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kini menimpa mantan istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya yang baru saja dikabarkan menghembuskan nafas terakhir pada Kamis malam, 21 Maret 2024 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Kabar terkait meninggalnya Stevie Agnecya rupanya berhasil membuat warganet di dunia jagat maya terkejut. Bahkan tidak hanya itu, membuat rekan-rekan selebriti maupun sahabat dekatnya mengaku tak percaya. 

Sebelumnya, selebgram cantik Fujianti Utami Putri membagikan kabar duka cita itu melalui Instagram Story pribadinya pada Kamis, 21 Maret 2024 tadi malam.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

"Innalilahi wa innailaihi roojiuun, telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM. Besok akan dimakamkan di tanah kusir setelah sholat jumat. Mohon doanya ya," tulis Fujianti dalam Instagram Storynya dikutip VIVA.co.id. Scroll untuk baca artikel selengkapnya.

Temukan Benda Aneh di Dalam Tubuh

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Kepergian Stevie Agnecya rupanya membuat tanda tanya besar bagi rekan-rekan, kerabat dekat maupun penggemarnya di dunia jagat maya yang mengenalnya. Pasalnya, jauh sebelum dirinya dikabarkan meninggal dunia, istri dari Anggi Pratama ini sempat membagikan cerita melalui akun TikTok pribadinya soal dirinya yang diduga mendapatkan kiriman santet dari seseorang.

Bahkan, dalam unggahannya tersebut ia sempat membagikan hasil rontgen yang menunjukkan adanya kejanggalan di dalam tubuhnya. Dalam unggahannya tersebut, Stevie mengungkapkan bahwa berkat dari hasil rontgennya itu dia baru mengetahui adanya benda aneh yang ditemukan di dalam tubuhnya.

Ia mengungkapkan kalau benda itu bukanlah KB spiral yang ia pasang di dalam tubuhnya, usai sang dokter menanyakannya. Bahkan, ia pun menegaskan bahwa dirinya juga tidak memasang susuk hingga ditemukan benda aneh tersebut. Sontak saja melihat hasil rontgen tersebut, Stevi pun mengungkapkan benda asing dalam tubuhnya diduga merupakan hasil santet.

"Ternyata makin kita dekat sama Allah makin ditunjukkin semua bukti santet itu yang ada ditubuhku sudah 4 tahun," kata Stevie, dikutip dari TikTok pribadinya pada Jumat, 22 Maret 2024.

Dalam unggahannya tersebut, mantan istri Samuel Rizal ini juga memperlihatkan seperti apa bentuk santet yang dikirimkan pada tubuhnya. Melalui foto rontgen terlihat ada benda seperti paku pada bagian bawah tubuhnya.

"ini hasil rontgen tgl 18 september 2023 karena aku duduk mulai nggak nyaman," tulisnya dalam video yang ia bagikan.

Lebih lanjut, Stevie kembali menegaskan dan menyampaikan jika selama ini dirinya tidak pernah memasukan sesuatu benda apapun ke dalam tubuh bagian bawahnya. Dia merasa foto ini menjadi salah satu bukti kuat, bahwa ada seseorang yang ingin mencelakakan dirinya.

Stevie lantas mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui siapa dalang di balik ini semua. Dalam unggahannya tersebut, ia pun berharap agar si pelaku kelak diberi kesadaran akan perbuatannya tersebut.

"Aku tahu hal kayak gini nggak akan ngaku, maling ngaku penjara penuh guys. Semoga Allah segera memberi kesadaran untukmu dan keluargamu," pesan Stevie lebih lanjut dalam video tersebut.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video tersebut langsung menyita perhatian warganet di media sosial. 

"Apakh yg ngirim yg dulu smpt viral berseteru dgn almarhumah? Alfatiah kK stev," tulis warganet.

"Lagi hamil tua pdahal diaaaa," tulis lainnya.

"Ya allah lg hamil dia anaknya cwe smua rata2. Smoga hatinya terbuka ya allah," tulis lainnya.

"wkt aku SMA pernah gt jg kak, pas kakek aku obatin klr jarum udh berkarat sm batu bentuk nisan udh mau menghitam semua. kata kakek kl dh hitam semua," tulis lainnya.

"Prcya ga prcya hal mistis kygni nyata adax soalnya ada anak tetangga dsni yg kena pnya org jg sdh berobat kmn2 ke bbrpa dokter rmh sakit ga terdeteksi pnyakit apa2,smpai habib bahkan smpai ke org pnta," kata lainnya.

"ini yg mntan istrinya okan Cornelius kn," tulis lainnya.

"mantan Okan Kornelius mahhj yg sama Samy Simorangkir,,emng aku juga suka sulit bedain sihh," kata lainnya.

"innalillahiwainnailaihirojiun kaaakk, adekku jg sm meninggal gara2 in," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya