Stevie Agnecya eks Istri Samuel Rizal Meninggal Dunia Diduga Karena Santet? Begini Faktanya

Stevie Agnecya dan Anggi Pratama
Sumber :
  • Instagram @steviagnecya

Jakarta – Kabar duka datang dari selebgram sekaligus model bernama Stevianne Agnecya alias Stevie Agnecya, mantan istri Samuel Rizal. Ia dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024 pada pukul 1935 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Kabar ini pertama kali diketahui dari Fujianti Utami yang mengunggah ulang postingan dari Violenzia Jeanette di Instagram Story. Ia menceritakan kabar istri dari Anggi Pratama itu meninggal dunia dan akan disemayamkan hari ini. 

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un, telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama pada hari ini (Kamis) jam 19.35 di RCM. Besok (Jumat) akan dimakamkan di (TPU) Tanah Kusir usai salat Jumat," tulis Violenzia.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Stevie Agnecya

Photo :
  • IG @steviagnecya

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab kematian dari Stevie Agnecya karena pihak keluarga tidak memberikan kepastian. Namun, ada seorang warganet yang menyebut bahwa Stevie Agnecya meninggal dunia lantaran menderita kanker serviks

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Sementara itu, dari keterangan Violenzia yang merupakan salah satu sahabat dekat almarhumah, Stevie diduga sedang menderita sebuah penyakit. "Gone too soon sayang, udah nggak sakit lagi ya sekarang. Sampai ketemu di sana nanti ya," ujar Vio.

Meski demikian, kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Akan tetapi, dalam unggahan terakhir Stevie Agnecya sebelum meninggal dunia, ia terlihat bercerita mengenai dugaan santet yang diterima oleh dirinya dari seseorang yang tak bertanggung jawab. 

Stevie Agnecya

Photo :
  • Instagram Stevie Agnecya

"Ternyata makin kita dekat sama Allah makin ditunjukkin semua bukti santet itu yang ada ditubuhku sudah 4 tahun," kata Stevie Agnecya saat menceritakan kabar tersebut melalui akun TikTok pribadinya, 23 September 2023.

Pada saat itu, Stevie Agnecya tidak mau menyebutkan nama orang yang telah mengirimkan santet kepadanya. Namun, ia memberikan ciri sosok yang diduga telah menyantetnya. Ia menyebut bahwa orang tersebut adalah seorang perempuan yang sedang hamil.  

"Udahan yuk, kan bahagia katanya kamu. Apalagi lagi hamil. Ingat akhirat ya," kata Stevie Agnecya.

Untuk diketahui, sang selebgram sekaligus model itu diketahui sempat menjalani hubungan pernikahan dengan Samuel Rizal, tapi rumah tangga mereka berakhir setelah 5 tahun pernikahan. Setelah itu, Stevie Agnecya menikah dengan pria bernama Anggi Pratama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya