Romantis dan Inspiratif! Kisah Cinta Stevie Agnecya dan Anggi Pratama Penuh Lika-Liku

Stevie Agnecya dan Anggi Pratama
Sumber :
  • Instagram @steviagnecya

JAKARTA  – Kabar duka tersiar dari dunia hiburan Tanah Air. Stevie Agnecya yang merupakan artis sekaligus mantan istri Samuel Rizal meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 19.35 WIB.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Kabar ini disampaikan oleh Violenzia Jeanette di akun instagramnya. Dikatakan bahwa Stevie Agnecya meninggal di RSCM. Jenazahnya akan dimakamkan setelah sholat Jumat di Tanah Kusir.

Suami Stevie Agnecya, Anggi Pratama meminta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk almarhumah istrinya. Belum diketahui apa penyebab istri Anggi Pratama ini meninggal.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Diketahui bahwa Anggi Pratama bukanlah suami pertama Stevie Agnecya. Lantas, seperti apa perjalanan asmara keduanya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Kisah cinta Stevie Agnecya dan Anggi Pratama

Stevie Agnecya dan Anggi Pratama

Photo :
  • Instagram @steviagnecya

Stevie memiliki nama lengkap Stevianne Agnecya Fathia Halimah InSyirah. Ia lahir tanggal 15 Agustus 1991. Wanita 32 tahun ini awalnya menikah dengan Samuel Rizal. Namun pernikahannya hanya bertahan selama empat tahun. Tahun 2016 mereka memutuskan untuk berpisah.

Kabarnya, Stevie pacaran dengan Anggi Pratama sebelum bercerai dengan Samuel Rizal pada Februari 2016 lalu. Stevie pacaran dengan pilot tampan itu sekitar 1,5 tahun. Namun tudingan selingkuh dari Samuel Rizal sebelum menikah dengan Anggi sempat dibantah oleh Stevie.

Stevie mengakui jika kedekatannya dengan Anggi telah melalui izin dari Samuel Rizal meski belum sah bercerai. Sebab, ia dan Samuel telah memiliki kesepakatan sebelum memutuskan memasukkan gugatan perceraiannya ke badan hukum.

Stevie Agnecya dan Anggi Pratama

Photo :
  • Instagram @steviagnecya

Momen perkenalan dengan suami pilotnya itu merupakan teman dari Tities Saputra yang juga sahabatnya. Kemesraan yang dipamerkan di media sosial bukan berarti perjalanan asmara Stevie dan Anggi berjalan mulus. Kabarnya hubungan keduanya sempat putus nyambung.

Pada 23 Juli 2017, akhirnya Stevie dan Anggi Pratama memutuskan untuk menikah. Stevi melahirkan dua anak laki-laki bernama Raffasya Zayn Pratama dan Jorgi Zevino Pratama.

Hubungan asmara keduanya sempat menjadi perbincangan usai ada rumor Stevie mualaf karena sang suami. Namun rumor tersebut dibantah oleh Anggi, dan mengatakan jika Stevie mualaf sebelum menikah, serta bukan karenanya.

Stevie memutuskan mualaf pada 2017. Agama sebelumnya, Stevie menganut agama Kristen, yang kemudian pindah ke Islam. Meski pro dan kontra, keluarga dikatakan menerima pilihan Stevie untuk jadi mualaf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya