Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Fuji: Aku Masih Gak Nyangka

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji menjadi salah satu publik figur yang merasa berduka dan kehilangan atas meninggalnya Stevie Agnecya.  Melalui Instagram story pribadinya, Fuji mengunggah ulang atau me-repost informasi mengenai kabar duka itu yang pertama kali diunggah oleh Violenzia Jeanette. 

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Stevie Agnecya meninggal dunia pada hari Kamis malam, 21 Maret 2024 di rumah sakit. Jenazah Stevie rencananya akan dimakamkan pada Jumat siang, 22 Maret 2024 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Scroll lebih lanjut ya.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19:35 di RSCM," tulis Violenzia Jeanette dikutip VIVA, Jumat, 22 Maret 2024. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Besok akan dimakamkan ditanah kusir setelah sholat jumat. Mohon doanya ya," tambahnya.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Kemudian, melalui Instagram story pribadinya, Fuji juga me-repost unggahan Stevie Agnecya di momen Ramadhan tahun 2023 lalu. Dalam video itu, Fuji dan Stevie serta beberapa orang lainnya tengah buka puasa bersama.

Fuji mengenang momen buka puasa bersama itu. Ia mengaku masih tidak menyangka jika temannya itu kini telah tiada. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab meninggalnya Stevie Agnecya. 

"Tahun lalu kita masih bukber bareng kak. Aku masih ga nyangkaa, yaallah," tulis Fuji.

Stevie Agnecya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Suami dari Stevie Agnecya, Anggi Pratama juga menyampaikan kabar duka itu dalam unggahan di Instagram story. Sebagai seorang suami, Anggi meminta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk almarhumah sang istri, Stevie Agnecya. 

"Innalillahiwainnaillaihirojiun, telah berpulang Steviannne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) Binti Budianto, Kamis 21-03-2024, 19.32wib," tulis Anggi Pratama.

"mohon dibukakan pintu maaf sebesar2nya atas kesalahan yg disengaja maupun yg tidak disengaja, insyaallah akan dimakamkan setelah sholat Jumat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya