Stevie Agnecya Sempat Curhat Pernah Disantet Sebelum Meninggal Dunia

Stevie Agnecya
Sumber :
  • Instagram Stevie Agnecya

Jakarta – Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Stevie Agnecya, diketahui sempat mengalami pengalaman yang mengejutkan ketika mengungkap bahwa dirinya pernah disantet oleh seseorang.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Kejadian itu diungkapnya pada tahun lalu saat Stevie Stevie Agnecya mulai merasa tidak nyaman dengan tubuhnya. Mantan istri Samuel Rizal tersebut juga mengaku menemukan benda asing di tubuhnya yang dideteksi melalui rontgen. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Mengaku Kena Santet

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Melalui akun Instagram pribadinya, Stevie Agnecya mengungkapkan bahwa dirinya terus disantet bahkan meski dirinya sudah diam dan tidak memberikan reaksi.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

"Kalau gak rontgen dan dokter gak nanya apa aku pasang spiral atau KB. padahal aku gak pernah memasang apa apa di tubuhku apalagi susuk naudzubilla. Gak akan tau memang ternyata makin kita deket sama Allah makin ditunjukin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," ungkap Stevie yang dikutip dari Instagramnya pada Jumat, 22 Maret 2024. 

Selain itu, ia juga mendapatkan laporan bahwa ada seekor burung mati yang muncul secara tiba-tiba di rumahnya, sebuah kejadian yang semakin membuatnya terkejut. Meskipun menghadapi situasi yang menakutkan, Stevie memilih untuk mempertahankan sikap positif dan percaya bahwa Tuhan akan melindunginya.

"Lagi bahass ini tbtb gak pernah pernah nya ada burung mati di rumah eh ada beginian positif aja ya guys semoga ini burung terbang ketabrak kaca terus mati. Allah maha melindungi," tulisnya lagi. 

Meninggal Dunia

Stevie Agnecya meninggal dunia

Photo :
  • Instagram

Setelah curhatannya pada tahun lalu tersebut, kini muncul kabar duka bahwa Stevie telah meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024 di RSCM. Kabar meninggalnya Stevie salah satunya dibagikan oleh selebgram Violenzia Jeanette melalui Instagramnya. 

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM. Besok akan dimakamkan di tanah kusir setelah sholat jumat. Mohon doanya ya," tulis Violenzia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya