Kabar Duka, Stevie Agnecya Meninggal Dunia 

Stevie Agnecya meninggal dunia
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA –  Innalillahi wainnailaihi rojiun, kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Stevie Agnecya yang merupakan artis sekaligus mantan istri dari Samuel Rizal meninggal dunia. 

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Berita duka ini tersebar melalui unggahan Violenzia Jeanette di akun Instagramnya. Lewat akun instagramnya, Violenzia Jeanette menuliskan duka cita mendalamnya atas kepergian Stevie Agnecya. Dalam unggahannya, dia juga mendoakan almarhumah. 

"Innalillahi Wainailahi Rajiun Telah wafat saudara kami Stevianne Agnecya Fathia Halimah InSyirah Binti Budiyanto Pada Kamis 21 Januari 2023 19.35 WIB Semoga Almarhumah di terima di tempat terbaik di
sisi Allah SWT." tulisnya.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Stevi Agnecya meninggal dunia

Photo :
  • Instagram
Kirim Gambar Kuburan di Chat, Anak Anggi Pratama: Daddy, Mami di Sini

Tak hanya itu, Violenzia juga mengunggah foto-foto kenangan saat bersama Almarhumah. Ia menuliskan pada unggahannya bahwa Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama meninggal di RSCM tepatnya jam 19.35, serta meminta doa untuk kebaikan almarhumah.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM. Besok akan dimakamkan ditanah kusir setelah sholat jumat. Mohon doanya ya," sambung Violenzia, Kamis 21 Maret 2024. 

Belum diketahui secara pasti penyebab dari wafatnya Stevie Agnecya. Namun dari keterangan Vio, sahabatnya tersebut sedang sakit.

"Gone too soon sayang udang ga sakit ya sekarang. Sampai ketemu di sana ya nanti," tulisnya dengan postingan foto kenangan dan video kebersamaannya dengan almarhumah. 

Kabar duka Stevi Agnecya meninggal dunia

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya