Penampilannya Disebut Berubah, Ayu Ting Ting Langsung Beri Pesan Manis untuk Muhammad Fardana

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

VIVA Showbiz – Calon suami pedangdut cantik Ayu Ting Ting tengah ramai menjadi perbincangan warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari penampilannya selama dinas di Papua sebagai seorang anggota TNI. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menurut sebagian pengguna media sosial, penampilan Muhammad Fardana dinilai berbeda dengan saat dirinya melamar biduan cantik Ayu Ting Ting pada beberapa waktu lalu. Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Penampilan Calon Suami Ayu Ting Ting

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Memiliki hubungan dengan salah satu penyanyi sekaligus artis ternama Tanah Air tentu membuat nama Muhammad Fardana tak pernah luput dari sorotan publik maupun warganet di media sosial.

Seperti baru-baru ini diketahui dari unggahan Instagram pribadinya @derazala, Muhammad Fardana membagikan sebuah potret dirinya saat tengah menjalankan tugasnya di Papu. Dalam potret tersebut, calon suami Ayu Ting Ting ini mengenakan seragam lengkap bermotif loreng  hijau.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Tanpa menghadap ke kamera, Muhammad Fardana berpose dengan latar belakang berupa pemandangan alam yang indah nun asri. Dalam potret tersebut, Dana nama sapaannya itu tampil mengenakan penutup kepala dengan motif yang senada dengan seragam yang dikenakan.

Muhammad Fardana tampil penuh kharisma dengan seragam tugasnya, ditambah dengan cincin yang menjuntai di jari manis miliknya membuat penampilan Dana seolah merasa bangga dengan aksesoris spesial yang dikenakannya.

Dalam unggahan terbarunya itu, Muhammad Fadana menceritakan tentang sosok ksatria dan urusan perjalanan cinta mereka.

"Tidak ada yang mencintai ksatria, sampai musuh berada di gerbang. Ksatria menyembunyikan diri di dalam Tuhan, dan menderita rasa sakit mereka dalam diam. Akhirnya mereka tidak menyerahkan apa yang mereka cintai, mereka menemukan cinta dalam apa yang mereka lakukan. Berteriak untuk semua ksatria di luar sana, terima kasih atas layanan Anda," tulisnya sebagai keterangan dalam unggahan di Instagram pribadinya dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 22 Maret 2024.

Mencuri Pehatian Publik

Membagikan potret saat bertugas di Papua, membuat sosok tunangan Ayu Ting Ting ini mencuri perhatian. Seperti salah satunya soal penampilan baru Muhammad Fardana yang disebut-sebut berbeda dari sebelumnya oleh warganet. 

Bagaimana tidak, lama tak membagikan potret dirinya usai proses lamarannya dengan Ayu Ting Ting. Calon ayah sambung Bilqis ini juga ini tampil dengan penampilan terbarunya. Di mana pada penampilan terbarunya ini, calon suami Ayu Ting Ting terlihat memiliki kumis dan jenggot.


Perubahan penampilan dari wajah Muhammad Fadana selama di Papua lantas mendapatkan komentar tak sedap dari warganet. Tak sedikit yang menyebut, bahwa wajah Muhammad Fardana jadi terlihat lebih tua dari sebelum dirinya menjalankan tugas ke Papua.

Dibalik banyaknya hujatan maupun kritikan yang dilayangkan untuk anggota TNI ini, Ayu Ting Ting justru bersikap sebaliknya. Ia justru gercep memberikan pesan manis untuk kekasih hatinya di kolom komentar potret calon suaminya tersebut.

Pada kolom komentar unggahan Muhammad Fardana ini Ayu Ting Ting meninggalkan emotikon hati berwarna hitam di unggahan terbaru sang kekasih tersebut. 

Tentunya hal ini membuat warganet ikut kesengsem dengan interaksi mereka. 


"Gercep ya teh nggak boleh keduluan yang lain komennya," tulis seorang warganet.

Reaski Warganet

Sontak saja unggahan potret yang dibagikan langsung oleh calon suami Ayu Ting Ting ini pun sukses menyita perhatian warganet maupun penggemar ibu satu ini di media sosial.

"pada komen kok kelihatan tua ? kok beda...woy lah mas dana ini kerja nya jagain negara kita namanya juga beliau lg tugas kena panas hujan debu dan lain2 mana sempet beliau perawatan," tulis warganet.

"Kok jd tua banget," kata lainnya.

"Yang komen aneh2 mungkin blm pernah atau gapernah sama sekali punya pasangan abneg yang sedang satgas. Yaaa beginilah kalau sudah satgas penampakannya jgn aneh," tulis lainnya.

"Lihat kayak gini aja udah berbunga-bunga eyke, lancar sampai hari H ya," komentar warganet lain. 

"Masyaallah sehat selalu ya langgeng sampai kapanpun, kok kita yang baper," tambah warganet lainnya.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang baru-baru ini dibagikan akun Instagram Pembasmi.Kehaluan.Reall ini pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial.

"Bu ga emang gk capek yaa cinta sendiri tp suaminya kek gk ada effort sama sekali gituloh, kek ngerasa gk dihargai gk sih?? Aplg ini dikontenin diliat seluruh masyarakat kok kesan nya buaga kyk mempermalukan diri sendiri, terlepas itu settingan/nggak tp saya liatnya kok sedih gitu," tulis warganet dalam kolom komentar.

"Capek gak si cinta sendiri gitu,?" kata lainnya.

"Kalo disuruh milih regi atau mas adam, kayaknya gua milih mas adam deh seenggaknya diem nya bisa diajak becanda," tulis warganet.

"Ini sbnernya bukan cinga sendirian. Tp si regi emang modelan orang cuek gak cm ke ayu tapi kesemua orang," tulis lainnya.
 

"Kenapa dia suka mempermalukan diri sendiri ya ????tiap kali di cuekin suami masih aja bikin2 konten kayak gitu," tulis lainnya.

"Apakabar suami ku datar kayak kanebo kering. Kalo ga diminta dia lempeng aja, tp dengan anak2 nya dia romantis sekali. Aku sih ga masalah yg penting dia sayang keluarga anak2 dan terutama dia ga neko2 diluar sana," kata lainnya.

"Asli gua ama laki gua jga gini kwkwk.. Laki gua kayanya kena tekanan mental ngadepin bini yg luar biasa hebring ???? kwkwkw... Klo dibilang "lakinya udh ga sayang itu". Gimana ya? Dari awal nikah pun laki gua cuek cuek hangat ucul gtu hahahha," timpal lainnya.
 

"Laki gue tipe datar kalo disuruh poto video segala macem harus disuruh senyum dulu keseringannya. Tp kalo dirumah aja, die paling lawak dirumah," terang lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya