Soal Kabar Aaliyah Massaid Bakal Dilamar Setelah Lebaran, Reza Artamevia Angkat Bicara

Reza Artamevia dan kedua anaknya
Sumber :
  • Instagram @rezaartameviaofficial

TANGERANG – Putri dari Reza Artamevia, Aaliyah Massaid saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. Hubungan asmara itu tampaknya sudah semakin serius, keduanya juga kerap hadir bersama dalam berbagai kesempatan.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Akhir-akhir ini beredar kabar yang menyebut jika Thariq akan melamar Aaliyah setelah hari raya Idul Fitri atau Lebaran 2024 ini. Lantas, benarkah kabar tersebut? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Saat ditanya, ibunda Aaliyah, Reza Artamevia angkat bicara terkait kabar putrinya akan dilamar Thariq. Sambil terburu-buru, Reza mengaku belum tahu perihal kabar tersebut. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Belum tahu itu (Aaliyah akan dilamar). Saya buru-buru ya," kata Reza Artamevia di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selayan, Rabu malam, 20 Maret 2024.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid
Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Reza enggan berkomentar lebih banyak terkait kabar tersebut. Dalam kesempatan yang sama, ia mengucapkan selamat dan bangga kepada Thariq Halilintar yang baru saja meluncurkan busana muslim. Reza memuji koleksi busana milik kekasih dari anaknya tersebut.

"Pokoknya saya ucapkan selamat, congratulation untuk grand launching dari Thoiba Concept. Bagus bagus Masya Allah," kata Reza Artamevia.

Reza pun memberi doa untuk kemajuan bisnis Thariq Halilintar.

"Semoga maju, karena ini usaha para generasi muda ya, mudah-mudahan tambah maju. Bajunya juga asyik-asyik, keren-keren, congratulation," ucap Reza Artamevia.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Aaliyah Massaid juga mengaku bangga kepada sang kekasih, Thariq yang saat ini terjun berbisnis di bidang fashion. 

"Bangga banget Alhamdulillah," kata Aaliyah Massaid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya