Artis Cantik Dinda Hauw Alami Kalazion, Matanya Harus Diperban!

Dinda Hauw
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Dinda Hauw tengah mengalami musibah. Mata kirinya harus diperban usai didiagnosa dokter mengalami kalazion. Kabar ini diunggah Dinda Hauw dalam Instagram storiesnya baru-baru ini. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Dalam unggahan yang diunggah ulang akun TikTok @MyLovely Lyodra terlihat Dinda Hauw yang menggunakan pakaian serba hitam menunjukkan mata kirinya harus diperban menggunakan perban medis. Perban tersebut bahkan menutupi hampir setengah wajah bagian kirinya.

“Kata dokter ini udah kalazion (bintitan tapi gak keluar nanahnya bisa digoogle sendiri),” tulis Dinda Hauw dalam Instagram storiesnya.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Dalam unggahannya itu juga diketahui pihak dokter yang menangani Dinda Hauw menjalani operasi kecil untuk mengeluarkan kalazion tersebut. Tak mengherankan jika mata kirinya diperban.

“Akhirnya diambil tindakan dikeluarin tadi di sana..,” tulisnya lebih lanjut.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Dinda Hauw

Photo :
  • TikTok

Istri dari Rey mbayang ini mengungkap bahwa saat tindakan pengambilan kalazion yang ada di mata kirinya itu cukup memberikan rasa kurang nyaman padanya.

“Jangan tanya rasanya pas di kerok tadi ya, Masya Allah pokoknya walaupun dibius tetes dan disuntik juga,” ujarnya.

Meski harus merasakan ketidaknyamanan saat menjalani tindakan medis pengambilan kalazion itu, dirinya kini bisa bernafas lega. Lantaran sudah tidak mengalami rasa tidak nyaman di matanya itu lantaran kalazion.

“Udahannya? Lebih Masya Allah,” tulisnya.

Wanita yang saat ini mantap untuk menutup auratnya dengan hijab ini juga menyarankan kepada semua pengikutnya di Instagram. Jika memiliki masalah yang serupa sepertinya untuk langsung berkonsultasi dengan dokter untuk penanganan lebih lanjut.

“Yang punya case sama dan mau diambil tindakan dokter jangan lupa siapin pain killer ya,” tulisnya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari pengguna tiktok. Tidak sedikit dari mereka yang menceritakan pengalaman serupa.

“Aku yang pernah op mata kalazion gamau lagi kek gitu tapi apalah daya di mata milih infeksi,” kata netizen.

“Aku juga habis op kalazion, ga sesakit itu kok,” kata lainnya.

“Kemaren gue op pas Februari sumpah itu sakit banget padahal udah dibius tapi kerasa banget pas dikoreknya gamau lagi yang namanya kalazion ini lagi,” ujar lainnya.

“Aku pernah op kalazion tapi ga sakit samsek,” ujar netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya