Reaksi Mengejutkan Teuku Ryan Usai Ria Ricis Blak-blakan Sebut Dirinya Janda

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr

VIVA Showbiz – Huru hara rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan masih saja menjadi sorotan publik maupun warganet di media sosial. Terlebih baru-baru ini YouTuber ternama Ria Ricis mengklaim dirinya sebagai janda pun tak luput dari perbincangan.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Hal tersebut mengingat proses perceraian yang masih terus berjalan dan belum juga ada putusan yang jelas, namun adik Oki Setiana Dewi ini justru blak-blakan menyebut, seolah dirinya sudah tidak lagi bersuami.

Momen tersebut diketahui saat ibu satu anak ini melakukan kolaborasi konten YouTube bersama komedian Sule belum lama ini.  Diketahui dari unggahan ulang yang dibagikan akun Instagram @folkrame pada Kamis, 21 Maret 2024 ini memperlihatkan momen Sule yang berkunjung ke rumah YouTuber Ria Ricis.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Baru tiba di kediaman istri Teuku Ryan, Sule dibuat terkejut melihat meja makan milik Ria Ricis yang penuh dengan makanan. Sontak saja ia langsung melempar candaan kepada Ricis nama sapaannya, jika tidak ada orang yang menyediakan makanan di rumahnya jadi ia memilih berkunjung ke rumah wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Reza Surya tersebut.

"Assalamualaikum. Aku kan kebetulan nggak ada yang masakin," terang Sule pada Ria Ricis dilansir VIVA.co.id dari Instagram @folkrame. 

"Iya, ih. Om duda ya? Sama saya juga," balas Ria Ricis dalam momen tersebut.

Menanggapi soal klaim Ria Ricis yang menyebut bahwa dirinya sunda janda pun, membuat Teuku Ryan jadi ikut buka suara saat ditemui usai dirinya menghadiri launching produk terbaru milik Thariq Halilintar dan Harris Vrizha.

Usai ditemui awak media, Teuku Ryan tampak tak mau ikut banyak komentar soal klaim janda yang diungkapkan oleh istrinya tersebut. Saat bertemu wartawan, Ryan sempat ditanya tanggapanya terkait pernyataan istrinya itu.

Sayangnya saat mendapati pertanyaan dari wartawan terkait istrinya itu, Teuku Ryan justru seolah mengeles alias berusaha mengalihkan topik terkait fashion show yang baru saja ia sambangi.

"Alhamdulillah keren banget, pokoknya kita doakan. Aku izin ya," kata Teuku Ryan. 

"Pokoknya bagus banget ya, pokoknya kalau teman-teman lihat keren banget. Kita doakan ya, sehat semua,” kata Ryan lebih lanjut.

Alih-alih menjawab dengan benar, Teuku Ryan justru hanya memberikan jawaban singkat dan jelas. Ia hanya meminta didoakan yang terbaik atas masalah yang menimpanya ini.

"Mohon doanya ya, makasih ya,” balasnya.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan reaksi Teuku Ryan usai Ria Ricis blak-blakan sebut dirinya janda ini pun sukses menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"Kmrn r3spect sm ricis, tapi knap skrg respectnya ke ryan.. krna ky ada bau2 playing victim disini dr si cenya," tulis warganet.

"Tawa nya tidak bisa menyembunyikan kesedihan," timpal lainnya.

"Minta doa apa.. Doa rujuk, atau doa apa," kata lainnya.

"Apa mgkn abis lahirannya moana..kata kakanya ricis udah tak tersentuh sama sang suami jdnya udah berpikir " diri ini sudah menjanda " ?? Jd mikir aku teh," seru lainnya.

"minta doanya mulu," kata lainnya.

"Dahlah icis sama sule aja kan sama duda sama janda," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya