Kyarra Arunika Hasibuan, Putri Cantik Jessica Mila yang Menggemaskan

Potret Menggemaskan Buah Hati Pertama Pasangan Jessica Milla dan Yakup
Sumber :
  • Instagram @yakuphasibuan

JAKARTA  – Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Indonesia. Aktris cantik Jessica Mila akhirnya resmi menjadi orangtua setelah melahirkan anak pertamanya pada Rabu, 20 Maret 2024. Kabar gembira ini dibagikan oleh sang suami. Yakup Hasibuan, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Melalui media sosialnya, Yakup membagikan beberapa potret momen kelahiran sang buah hati. Dalam unggahan tersebut, terlihat Yakup tengah menggendong bayi mungilnya berjenis kelamin perempuan. Senyum bahagia terpancar jelas di wajah Yakup.

Tidak lupa, Yakup menuliskan caption singkat namun penuh haru "Jatuh Cinta (lagi)," dilengkapi dengan emoji hati. Selain itu, dibagikan pula informasi terkait kelahiran sang buah hati, yakni dengan nama Kyarra Arunika Hasibuan dan lahir pada 20 Maret 2024 dengan berat 3,1 kg dan panjang 51 cm.

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

Potret Menggemaskan Buah Hati Pertama Pasangan Jessica Milla dan Yakup

Photo :
  • Instagram @yakuphasibuan

Ucapan selamat dan doa pun mengalir deras untuk Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Para penggemar dan rekan-rekannya turut berbahagia atas kelahiran Kyarra. Kolom komentar Instagram Yakup juga dipenuhi dengan ucapan selamat dan doa untuk kesehatan Jessica Mila dan sang buah hati.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Sebelumnya, Jessica Mila memang kerap membagikan momen khamilannya di media sosial, wanita itu kerap tampil anggun dan menawan meski sedang megandung. Jessica pun terlihat begitu antusias menantikan kehadiran sang buah hati.

Potret Menggemaskan Buah Hati Pertama Pasangan Jessica Milla dan Yakup

Photo :
  • Instagram @yakuphasibuan

Kabar kehamilannya pertama kali di umumkan pada bulan Desember 2023. Melalui unggahan di media sosial, Jessica membagikan potret dirinya dan sang suami memamerkan test pack positif. Sontak kabar tersebut disambut meriah oleh para penggemarnya.

Sebagai informasi, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah pada bulan Februari 2020. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Sejak saaut itu kehidupan rumah tangga mereka selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Kini, kehadiran sang buah hati tentu semakin menambah kebahagiaan rumah tangga Jessica dan Yakup Hasibuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya