Selamat Jessica Mila Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan, Banjir Ucapan Doa

Kehamilan Jessica Mila
Sumber :
  • Instagram @jscmila

VIVA Showbiz – Artis cantik Jessica Mila dan suami, Yakup Hasibuan tengah diselimuti kebahagiaan dengan kehadiran anggota baru di dalam keluarganya. Ya, kabar bahagia baru-baru ini datang dari Jessica Mila dan Yakup karena baru saja resmi menjadi orangtua.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Buah hati yang telah dinanti-nantikan oleh Jessica Mila dan Yakup akhirnya lahir pada Rabu, 20 Maret 2024 ini. Anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tersebut berjenis kelamin perempuan dan diberi mama Kyarra Arunika Hasibuan. Scroll selengkapnya ulasan berikut ini.

Buah Hati Jessica Mila Lahir

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Memiliki nama yang indah sesuai dengan paras cantik buah hati Jessica Mila dan suami. Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh Yakup Hasibuan melalui Instagram pribadinya.  Melalui Instagram pribadinya yang dikutip ulang oleh akun @Rumpi_gosip, Yakup Hasibuan mengabarkan jika anak pertamanya dengan Jessica Mila akhirnya telah lahir dan berjenis kelamin perempuan.

“Jatuh cinta (lagi),” tulis Yakup Hasibuan dalam unggahannya hari ini dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 21 Maret 2024.

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

“Welcoming our lil MVP to the big league! Only by His grace,” kata Yakup Hasibuan lebih lanjut dalam tulisan tersebut.

Dalam unggahan terbarunya, putra dari Otto Hasibuan juga membagikan sederet potret anggota barunya. Terlihat dalam potret tersebut, Mila nama sapaannya ini masih terbaring lemas di ranjang rumah sakit dengan selang infus menempel di tangan kanan hingga sang buah hati terlihat tidur nyenyak dengan kondisi sudah terlihat bersih dan segar mengenakan pakaiannya.

Anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan lahir dengan selamat dan sehat dengan berat 3,1 kg dan Panjang 51 cm. Hal tersebut diketahui dari papan ayng dipasar di ranjang tempat bayi Jessica Mila dan Yakup tidur.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan akun Instagram @rumpi_gosip ini pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial. Tak sedikit yang mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

"Wahh selamat yaa, anaku juga namanya ada arunikanya, lahirnya juga bulan maret tapi th kmaren, sekarang udah 1 th, sehat ibu dan dede bayi," tulis warganet.

"Bagus nama anak nya ga neko2 ,gampang disebut ,ga aneh juga.....wajahnya manis cantiikk ,ga pake segala diblurr sehat² dedek bayii dan mommynya," tulis lainnya.

"Suka banget sama nama Arunika.. sempet kepikiran ngasi nama itu kalo punya anak perempuan," tulis lainnya.

"Namanya simple nggak yg aneh2 n susah di sebut ???? allhamdulilah, allahumma baarik," kata lainnya.

"Alhamdulillah yg dinanti2 akhirnya," tulis lainnya.

"Calon parumaen untuk junior Pakpahan telag launching," tulis lainnya.

"calon mantu telah lahir," timpal lainnya.

"Massallah, selamat atas lahir nya baby...semoga sehat u mamanya yg cantik," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya