Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

JAKARTA  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah merampungkan rekapitulasi suara nasional pada Rabu 20 Maret 2024. Sebanyak 22 caleg artis lolos ke Senayan.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Salah satu caleg artis yang berhasil melenggang ke Senayan adalah Nafa Urbach. Ini adalah debut pertamanya sebagai anggota dewan dari fraksi Partai Nasdem.

Mantan istri dari Zack Lee yang melaju ke DPR RI periode 2024-2029 ini diketahui maju dari dapil VI. Daerah pemilihan ini meliputi Kabupaten Magelang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Wonosobo. 

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara. Berhasil terpilih, Nafa Urbach mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Ikut Lanjutkan? 

"Yeayyy sudah final guysss kali ini sudah final yaah, terima kasih buat dukungan warga dapil 6," tulis Nafa Urbach dikutip dari akun instagram miliknya.

Ibu satu anak ini juga mengaku tak sabar untuk bisa bekerja dan menyampaikan aspirasi dari masyarakat di parlemen mendatang. Nafa Urbach juga tak sungkan meminta arahan kepada caleg dari Nasdem lainnya yang telah terjun ke dunia politik sebelumnya untuk membimbingnya. 
 
"Gak sabar buat kerja dan membangun desa kita di dapil 6 bersama @official_nasdem, selamat buat kaka kaka seniorku @ameliaanggr, ibuk @lestarimordijat, padak sugeng dan kaka yang lain, mohon tuntunan dan arahannya ke depan," tulis dia.

Sementara itu, meski belum resmi dilantik menjadi anggota dewan, melalui instagram storiesnya, Nafa Urbach sudah mulai rajin mempromosikan destinasi wisata di Magelang yang masuk dalam dapilnya.

"Tahukan kenapa aku gak mau balik balik Jakarta," tulis Nafa Urbach sambil menyisipkan unggahan Magelang Wisata tentang keindahan desa di Magelang yang mirip dengan Swiss.

Dalam unggahan instagram storiesnya, Nafa Urbach kembali mengunggah ulang unggahan Magelang Wisata yang mempertunjukkan jalan-jalan di Desa Adipuro Kaliangkrik Magelang.

"Yah beginilah magelang guys tinggal memajukan pariwisatanya lebih lagi," sambungnya.

Tak hanya itu saja, Nafa Urbach juga mengunggah ulang unggahan akun Magelang Wisata yang menunjukkan warung puncak Telomoyo. Yang mana warung tersebut langsung berhadapan dengan hamparan pegunungan di Magelang.

Gunung Telomoyo dilihat dari Gunung Andong.

Photo :
  • tvOne/Teguh Joko Sutrisno

"So gimana menurut kalian?," tulisnya.

Nafa Urbach juga mengunggah ulang tentang warung makan Sukomakmur di Kajoran yang juga tak kalah menariknya.

"Sukomakmur di Kajoran, hawanya dingin sejuk, jajanannya tradisional," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Nafa Urbach juga mengungkap Wisata Puncak Gunung Telomoyo yang sudah kembali dibuka bisa menjadi salah satu alternatif ngabuburit selama bulan ramadhan.

"Ngabuburit di sini seru banget guysss, sambil nunggu buka puasa dan nikmatin pemandangan,"  tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya