Unik Banget, Istri Denny Sumargo Ngidam Strawberry Rp100 Ribu hingga Berlian

Olivia Allan dan Denny Sumargo
Sumber :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Jakarta – Setelah mengumumkan kehamilan anak pertamanya, istri dari Denny Sumargo, Olivia Allan, membagikan beberapa hal unik yang menjadi keinginannya selama masa kehamilan. Ternyata, wanita yang akrab disapa Ci Oliv ini memiliki ngidam yang cukup unik.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Pada usia kehamilan yang sudah berjalan 6 bulan, Olivia Allan mengungkapkan berbagai ngidam unik mulai dari berbagai macam buah dengan harga yang mahal hingga perhiasan berlian. Apa saja yang diidamkan Olivia Allan selama hamil? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Istri Denny Sumargo, Olivia Allan

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo
Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Salah satu ngidamnya adalah buah strawberry putih yang berukuran besar, dengan harga mencapai Rp100 ribu. Ci Oliv ngidam buah tersebut karena ia sudah menyukainya sejak kecil.

“Aku tuh kayak pengen sesuatu yang berhubungan dulu waktu kecil tuh aku makan,” ungkap Ci Oliv yang dikutip dari YouTube Denny Sumargo pada Kamis, 21 Maret 2024. 

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @oliviasumargo

Selain strawberry, Ci Oliv juga ngidam terhadengan buah blackberry yang manis, namun sulit ditemukan di Indonesia. Akhirnya, ia meminta untuk dikirim dari Singapura.

“Terus aku pengen makannya tuh blackberry, bukan handphone, blackberry yang buah kecil itu dari Australi aku dulu waktu kecil suka makan blackberry tuh,” tambahnya. 

Tidak hanya itu, Ci Oliv juga merasakan ngidam terhadap buah-buahan lainnya seperti raspberry dan blueberry. Pokoknya ngidam di kehamilan pertama ini berbagai buah yang belakangnya ada berry. 

Namun, hal yang paling menarik adalah saat Olivia Allan mengungkapkan bahwa selama hamil, ia merasa ngidam dengan perhiasan berlian. Padahal, sebelumnya, ia tidak begitu tertarik dengan barang-barang mahal, kecuali jika sesuai dengan kebutuhan atau keperluan.

“Memang aku gak tau kenapa tuh jadi aku juga gak nyadar, tiba-tiba aku kalo ngeliatin Instagram ngeliatinnya perhiasan kalunglah, antinglah, gelanglah,” ucap Ci Oliv yang heran. 

“Tiba-tiba aku ke ITC aneh banget kan cari-cari toko emas liat kalung,” tandasnya. 

Dengan berbagai ngidam yang unik dan menarik ini, Olivia Allan menghadapi masa kehamilannya dengan ceria dan penuh kejutan. Namun, sempat membuat sang suami, Denny Sumargo sempat keheranan dengan apa yang diidamkan oleh istrinya tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya