Muhammad Fardhana Unggah Foto Terbaru, Komentar Ayu Ting Ting Curi Perhatian

Muhammad Fardhana brewokan
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Ayu Ting Ting dengan sang calon suami, Muhammad Fardhana saat ini tengah menjalin hubungan jarak jauh atau LDR. Muhammad Fardhana atau yang akrab dengan nama Dhana merupakan seorang anggota TNI berpangkat Lettu, saat ini ia tengah menjalankan tugas. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Di saat-saat LDR itu, Dhana mengunggah foto ke Instagram pribadinya pada Rabu, 20 Maret 2024. Dhana mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang berada di pinggir danau. Pemandangan dalam foto itu tampak sangat indah. 

Unggahan itu pun sontak saja mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar dan mendapat lebih dari 78 ribu like.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Dari banyaknya komentar, ada satu yang mencuri perhatian tentu saja komentar dari Ayu Ting Ting. Pelantun single Alamat Palsu itu tampak menyematkan emoji hati berwarna merah di kolom komentar unggahan calon suaminya itu.

Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Ternyata Anggota DPR RI Dua Periode

Dhana kemudian membalas komentar Ayu itu juga dengan emoji hati berwarna merah. Tak ayal, komentar Ayu tersebut membuat banyak warganet khususnya penggemar merasa senang. Mereka ramai-ramai memberi komentar bahagia, bahkan ada yang sampai ikut merasa Salting.

"@ayutingting92 komen yg ku tunggu, bahagia sllu teh."

"@ayutingting92 ih apasih teh salting Ampe sini lohhh."

"bu ayu gmn rasanya LDR."

"Ciye... ciye."

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting dengan Dhana pertama kali berkenalan pada Januari 2024. Sejak awal kenal, Ayu dan Dhana sudah memiliki niat untuk serius sampai akhirnya keduanya menggelar lamaran. Pada momen Valentine, Dhana memberi buket bunga ke Ayu Ting Ting.

"Terus kenalnya, sebenarnya singkat banget. Perkenalannya tuh singkat banget. Kita tuh kenalan awal komunikasi juga sebenarnya cuma dari teleponan. Karena kan emang dari orang tua kita nih sesama orang tua yang saling ngenalin dan saling ngejodohin," kata Ayu Ting Ting dalam sebuah acara televisi yang ia pandu dengan Ruben Onsu dikutip dari tayangan YouTube.

"Jadi bisa dibilang apa ya, semi taaruf kali ya. Karena memang awal kenal di Januari terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius dan lamaran pun terjadi," tambahnya.

https://www.instagram.com/p/C4vBQHryqdl/?igsh=MTdnaW14eG0yMGJwdg==

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya