Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Diva dangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting seolah tak pernah habis menjadi sorotan dan pemberitaan dalam setiap kesehariaannya. Kini, biduan yang baru saja dilamar oleh Muhammad Fardhana itu pun kembali menjadi perbincangan publik di media sosial.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Lantas kali ini apa yang bikin ibunda dari Bilqis Khumairah Razak itu mendadak mencuri perhatian para netizen +62?

Ya, kali ini pemilik hits Alamat Palsu tersebut dituding plagiat Nagita Slavina terkait sepatu yang dipakainya saat liburan di Kuala Lumpur, Malaysia, belum lama ini.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Semua berawal dari unggahan akun Instagram @fashion__selebriti. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram
Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Sebuah topik pembahasan terkait gaya tren dan fashion, rupanya mencuatkan sosok Ayu Ting Ting yang kembali dibanding-bandingkan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Savina. 

Tudingan bermula dari unggahan akun Instagram @fashion__selebriti yang menunjukkan foto Ayu Ting Ting mengenakan sepatu Loro Piana seri Babouche Charms Walk Loafers in Suede.

Sepatu tersebut diketahui memiliki harga sekitar Rp15,7 juta. Tak lama kemudian, netizen menyadari bahwa sepatu tersebut identik dengan yang pernah dipakai Nagita Slavina.

Hal ini pun memicu perdebatan di kalangan netizen, dengan banyak yang mempertanyakan siapa yang lebih dulu memakainya.

Berdasarkan penelusuran, foto Nagita Slavina yang memakai sepatu tersebut diunggah pada 11 Februari 2024.

Ada juga beberapa foto lain yang menunjukkan Nagita memakai sepatu yang sama di waktu sebelumnya, bahkan saat pandemi COVID-19.

"Itu foto tanggal 11 Februari 2024," komentar warganet.

"Betul, ada lagi sebelumnya waktu Covid memsye masih asi, Rans survei ke BSD house," sambung yang lain.

"Di akun @fanpage_nagitaslavina udah di post dari pertengahan tahun 2023 kak," kata warganet.

Hal tersebut membuat banyak netizen berkomentar bahwa Ayu Ting Ting terkesan meniru gaya Nagita Slavina, seperti yang dikutip laman JagoDangdut.

Apalagi, ini bukan kali pertama Ayu Ting Ting dituding plagiat Nagita, mulai dari tas hingga fashion item lainnya.

"Wkwk kamu ketahuan plagiat lagi dari tas loro piana sampai sepatunya pun ikutan tapi fansnya kaga terima dikatain plagiat, padahal kenyataannya sering mantau fashion Nagita ye," komentar netizen.

"Aduh masih terngiang-ngiang kata-kata fansnya, 'memangnya Nagita doang yang boleh pakai'. Nih fansnya selalu enggak terima idolanya dikatain plagiat tapi kenyataannya idolanya memang suka plagiat Nagita," sambung yang lain.

"Lagi obsesi bener keloro-loroan, tapi wajar sih, kan dia fans terselubung. Mode dia sekarang aja lagi mode idolanya di 2023. Abis jadi si paling Jennie, terbitlah si paling loro," kata warganet.

Tudingan plagiat ini kembali membuka luka lama perseteruan antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Perseteruan keduanya berawal dari isu perselingkuhan yang melibatkan Raffi Ahmad beberapa tahun lalu.

Sejak saat itu, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kerap dibandingkan oleh netizen. Hal ini pun membuat hubungan keduanya semakin merenggang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya