Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Jamie Aditya
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – 1920 Lounge mengumumkan pembukaan resminya pada tanggal 19 dan 20 April 2024, yang menandai langkah berani dalam industri F&B di Kemang, Jakarta Selatan. Grand opening ini diselenggarakan dengan megah, menampilkan pertunjukan dari artis-artis terkenal.

Bukan Karena Bertengkar, Paul Latumahina Ungkap Alasan Keluar dari Band T-Five

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kesempurnaan dan kemewahan era 1920-an, penyelenggara juga memberikan penghargaan kepada para tamu yang berpakaian sesuai dengan tema yang mencerminkan keanggunan zaman tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Marcel Lang, Manajer Operasional 1920 Lounge, menyatakan bahwa grand opening ini merupakan sebuah fenomena budaya yang akan meninggalkan jejak dalam scene sosial Jakarta, khususnya di wilayah Kemang.

Bahaya! 10 Makanan Ini Ternyata Tak Boleh Dimakan Bersama Melon

"Konsep kita lebih ke konsep restoran atau bar yang lebih mengutamakan kemewahan dan kenyamanan terhadap tamu. Kita menghadirkan musik klasik di era 1920, istilahnya old skull tp di modernisasi," ujarnya saat ditemui baru-baru ini.

Unik, Workshop Makin Cakap Digital, Studi Kasus Penggunaan Komedi dan Musik dalam Pelatihan

Imanuel Argha, Bar Manager 1920 Lounge, menambahkan bahwa para tamu diundang untuk menikmati kreasi mixologi yang kreatif di tengah suasana yang dinamis dan intim.

"Kami telah merancang penampilan kami dengan sangat menarik, sesuai dengan menu koktail yang kami sajikan," ungkapnya.

Lounge 1920

Photo :
  • ist

Perayaan selama dua hari ini juga menampilkan kompetisi pakaian terbaik yang mengusung tema tahun 1920-an. Acara pada hari Jumat, 19 April, dipandu oleh Jamie Aditya, Asti Asha, dan Nicky Manuputty, sementara pada hari Sabtu, 20 April, penampilan dimeriahkan oleh Barry Likumahuwa, Rick Karnadi, dan Tommy Pranoto.

"Live entertainment hampir setiap hari, Selasa-Sabtu, Rabu-Sabtu full band. Minggu atau selasa lebih ke duo atau kolaborasi performance, tapi gak sebanyak di Rabu-Sabtu. Hari tertentu ada theme night seperti salsa night, dan tema-tema yang lain," ujarnya.

Tempat itu juga menghadirkan makanan dari seluruh penjuru dunia. Mereka juga menyiapkan minuman spesial yang siap menemani pengunjung untuk menghabiskan lawannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya