Nikita Mirzani Bantah Buka Aib Mantan Kekasihnya, Pasca Sebut Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Jalinan asmara Nikita Mirzani dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah diketahui telah kandas. Publik sendiri telah mencium keretakan jalinan asmara keduanya sebelum Idul Fitri 2024.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Hal ini kemudian diperkuat dan dipertegas oleh Nikita Mirzani melalui unggahannya akhir pekan lalu. Dalam unggahannya Nikita Mirzani menyiratkan secara terselubung bahwa hubungannya dengan RI yang mengacu pada Rizky Irmansyah itu telah kandas. Scroll lebih lanjut ya.

Menariknya dalam unggahan tersebut, ibuda Lolly ini mengaku mendapat kekerasan baik fisik maupun mental dari mantan kekasihnya itu.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

"RI, seseorang yang pernah aku cintai menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidupku. Bekas luka yang ditinggalkan dalam," tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Sontak saja, unggahan tersebut langsung menjadi ramai di media sosial. Banyak pro dan kontra terhadap unggahan tersebut. Bahkan tidak sedikit dari netizen yang menyerbu dan melontarkan cacian kepada Rizky Irmansyah di kolom komentar instagramnya. Alhasil kolom komentar Instagram Rizky Irmansyah kini dinonaktifkan.

Ramainya unggahan Nikita Mirzani membuat ibu tiga orang anak ini angkat bicara. Melalui instagram storiesnya, Niki, sapaannya mengungkap bahwa curahan hatinya di instagram beberapa hari lalu itu bukan bertujuan untuk membuka aib orang lain.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

"Saya bikin postingan di instagram saya tiga hari lalu dengan caption itu untuk membagi pengalaman hidup saya dan saya tidak membuka aib siapapun tapi banyak sekali yang menyalah artikan," tulis Nikita Mirzani di instagram storiesnya.

Dalam unggahan itu, Nikita juga menyebut banyaknya orang yang menyalah artikan unggahannya itu malah membuat mereka bertindak seolah-olah mengenal sosoknya atau mantan kekasihnya.

"Sampai akhirnya timbul spekulasi yang aneh dan semua ikut berkomentar dan yang lebih parahnya lagi orang-orang yang sok tau seolah-olah mereka mengenal sosok yang sedang mereka bicarakan. Buat saya itu hak mereka," tulisnya.

Saat ini dirinya memilih untuk tidak tinggal diam menyusul banyaknya orang yang memanfaatkan situasinya saat ini.

"Kalau mereka punya hak untuk berbicara hingga akhirnya membuat masalah ini menjadi kemana-mana berarti saya pun boleh untuk membicarakan yang sebenar-benarnya yang saya alami. Tadinya saya memilih untuk diam tapi diam saya dimanfaatkan untuk hal yang tidak baik. Semoga setelah apa yang nanti saya akan sampaikan bisa membuat kalian menghargai hidup kalian begitu juga dengan saya," tulis Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya