Soal Utang Endorse Rp90 Juta, Beredar Chat Loly Ancam Teman Buat Tutup Mulut

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram @seanmikaelalexander

VIVAShowbiz – Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Loly tengah menjadi sorotan. Loly diduga melanggar kerjasama endorse senilai Rp90 juta.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Di tengah kasus tersebut, kini muncul dugaan Loly meminta rekannya untuk tutup mulut terkait dengan kasus yang tengah membelitnya itu. Hal ini bermula dari cuitan akun Instagram @balikinuang90jt. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Dalam akun tersebut, diungkap Lolly meminta temannya, Cindy untuk tidak speak up soal masalah ini. Kata teman Cindy, Loly diminta Vadel Badjideh untuk diam saja dan tidak buka mulut.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Vadel Badjideh dan Loly.

Photo :
  • Instagram @vadelbadjideh.

“Gua izin bantu speak up sebagai temen Cindy. Itu dikasih tau cowonya loly suruh diem aja jangan speak up, uangnya mah dah sama kak ai semua. Supaya loly ga keliatan salah,” ungkap anonim yang mengaku teman Cindy, di Instagram, dikutip Rabu 20 Maret 2024. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Tak hanya itu, akun tersebut juga mengunggah bukti screenshot percakapan putri sulung Nikita Mirzani itu dengan seseorang. Dalam chat itu terlihat dia meminta temannya untuk tidak speak up soal masalah endorse Rp90 juta.

“Jangan digubris ya itu. Jangan lo up. Jangan dimasukin Tiktok. Atau apalah itu ya,” demikian chat dari Loly.

Tak sampai di situ, kekasih Vadel ini juga tampak meminta temannya menjaga nama baiknya. Ia juga berharap temannya tidak klarifikasi masalah ini di TikTok untuk mencari viewers.

“Tolong dibagus-bagusin aja nama gue nya. Jangan karna lo mau cari viewers,” lanjut pesan tersebut.

Menurut akun tersebut, Cindy tidak bisa speak up karena diancam dan dimaki oleh pihak Loly. Cindy juga menegaskan jika uang endorse Rp90 juta sudah ditangan Loly. Ke depannya, ia tidak mau asal meminjamkan rekeningnya ke orang lain.

“Long story short : uangnya udah ga di aku, udah ada di postingan pertama. Soalnya dia ga ada rekening. Dia juga temen yg baik kok, saling bantu aja awalnya. Iyaa dari case ini aku belajar ga asalan pinjemin rekening ke orang. Sekali lagi uang gapernah aku ambil, ada 500 perak pun selalu aku tf pas, ga pernah aku kurang2in 1 perak pun,” kata Cindy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya