Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande dan Dalton Gomez.
Sumber :
  • Instagram/@arianagrande

VIVA – Ariana Grande dan Dalton Gomez resmi bercerai setelah melewati proses persidangan selama 6 bulan. Pengadilan Tinggi Los Angeles, California, Amerika (AS) mengesahkan perceraian mereka pada 19, Maret 2024.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Sebelumnya, Grande dan Gomez mengajukan gugatan cerai secara bersamaan pada September 2023. Pasangan ini diketahui telah memikirkan secara detail kesepakatan perceraian sebelum pergi ke pengadilan untuk memastikan perpisahan secara cepat dan damai secara hukum.

Meskipun pernikahan mereka hanya berlangsung selama 2 tahun. Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah. Perjanjian tersebut melindungi aset masing-masing pihak dan menentukan hak finansial mereka jika terjadi perceraian.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Ariana Grande dan Dalton Gomez

Photo :
  • IG @arianagrande

Selain tunjangan, Ariana Grande dan Dalton Gomez juga sepakat untuk membagi dua hasil penjualan rumah mereka di Los Angeles. Grande juga bertanggung jawab atas biaya pengacara Dalton senilai Rp 393 juta.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Perceraian Ariana Grande dan Dalton Gomez menjadi perbincangan hangat publik. Banyak yang menyayangkan perpisahan mereka. Namun, tidak sedikit pula yang mendukung keputusan mereka.

Hingga saat ini perceraian Ariana dan Dalton Gomez belum secara resmi mengumumkan alasan perceraian mereka. Namun, beberapa spekulasi beredar mengenai penyebab keretakan hubungan mereka.

Ariana Grande dan Dalton Gomez

Photo :
  • IG @arianagrande

Salah satu spekulasi yang beredar adalah bahwa Ariana Grande dan Dalton Gomez memiliki kesibukan yang berbeda. Ariana Grande fokus pada karir musiknya sedangkan Dalton Gomez fokus pada pekerjaannya sebagai agen real estate. Perbedaan kesibukan itu dikabarkan membuat mereka jarang bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Spekulasi lain yang beredar adalah bahwa Ariana Grande dan Dlaton Gomez tidak cocok satu sama lain. Ada beberapa perbedaan prinsip dan gaya hidup yang dirasa sulit untuk dikompromikan.

Setelah resmi bercerai, Ariana dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan aktor Wicked, Ethan Slater. Keduanya terlihat beberapa kali bersama dan Ariana bahkan mengunggah foto Ethan Slater di akun Instagramnya.

Saat ini Ariana juga fokus pada karir musiknya, dia baru saja merilis single terbarunya yang berjudul No Tears Left To Cry single ini dikabarkan terinspirasi dari pengalaman pribadinya mengenai peceraian dengan Dalton Gomez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya