Unggah Foto Pertama saat Dinas di Papua, Penampilan Muhammad Fardana Jadi Sorotan

Muhammad Fardana.
Sumber :
  • Instagram @derazala.

PAPUA – Calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardana diketahui tengah menjalani dinas militer. Dana sapaannya, menjalani tugas untuk menjaga perbatasan di Distrik Sugapa wilayah Intan Jaya, Papua. 

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Sejak menjalani tugas pada Februari 2024 lalu, pria berpangkat Letnan Satu (Lettu) ini sempat mengunggah foto terbarunya di Instagram. Dalam foto itu, Muhammad Fardana terlihat menggunakan seragam army hijau lengkap dengan pelindung tubuh. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Berfoto dengan latar belakang danau, Muhammad Fardana juga nampak lebih kurus. Pria tersebut juga memilih menutup kepalanya dengan headband militer. Hampir sebulan menjalani dinasnya, wajah Muhammad Fardana juga ditumbuhi dengan jenggot dan kumis.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani
KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Sontak saja penampilan terbaru Muhammad Fardana langsung disorot netizen. Tak sedikit dari mereka yang terkejut dengan penampilan terbaru calon suami Ayu Ting Ting ini.

“Kurusan calon suami orang,” komentar netizen.

“Bang makan yang banyak ya bang biar tambah gemoy menyala abangku,” ujar lainnya.

“Brewokan calon suami orang,” kata warganet.

Tidak sedikit juga yang menyelipkan doa agar calon suami putri sulung Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini tetap sehat selama menjalani dinas militernya.

“Waaawww akhirnya muncul juga bang.. sehat selalu ya bang,” kata netizen.

“Sehat selalu ndan. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” doa yang lain.

Muhammad Fardana secara resmi menjalani tugas kenegaraan dengan menjaga perbatasan di Papua pada Februari 2024 lalu. Berdasarkan keterangan dari Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha di bawah komando Brigif 9/2/Daraka Yudha, Kostrad yang juga komandan satgas, mengungkap pasukannya akan bertugas di Distrik Sugapa wilayah Intan Jaya. Bersama dengan 449 prajurit lainnya, Muhammad Fardana akan menjalankan tugas negara ini selama satu tahun.

Penugasan Muhammad Fardana cukup membuat sejumlah penggemar Ayu Ting Ting bersedih. Pasalnya belum genap satu bulan pasca melamar pedangdut asal Depok Jawa Barat, Muhammad Fardana harus menjalani dinas militer. Sehingga mau tak mau keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

Namun di sisi lain, meski menjalani LDR, ternyata Ayu Ting Ting disebut-sebut sudah mulai tancap gas untuk mempersiapkan pernikahan keduanya. Ibu satu anak ini disebut telah berkonsultasi dengan salah satu wedding organizer terkait dengan venue acara pernikahan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya