Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Seotang wanita hamil dengan inisial RN (25) ditemukan tewas dengan bersimbah darah dan diduga dibunuh di rumah toko (ruko) Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 20 April 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta – Wanita hamil berinisial RN (34), yang ditemukan meninggal dunia dengan bersimbah darah di ruko Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, ternyata punya hubungan dengan pria berinisial AT yang merupakan terduga pelaku pembunuhan.

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

"Jadi hubungan si pelaku sama korban ini hubungan gelap," kata Kapolsek Kelapa Gading, Komisaris Polisi Maulana Mukarom, Senin, 22 April 2024.

Dirinya menyebut, korban telah memiliki suami. Korban punya tiga orang anak. Adapun hubungan gelap korban dan pelaku telah berjalan tiga tahun lamanya. 

Gubernur BI Ungkap Tujuan Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia 2025-2030

Penyidik Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara berhasil menangkap pelaku pembunuh wanita hamil di Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut).

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

"Perempuan ini punya suami, anak 3. Tapi sudah tidak harmonis lagi, menjalin hubungan sudah sampai 3 tahun selayaknya suami istri," jelasnya.

Lihat Video Ramalan Tentang Hubungan dengan Jordi, Ruben Onsu: Sok Tahu

Sebelumnya diberitakan, pembunuh wanita hamil berinisial RN (34) di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dicokok. Hal itu diungkap Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan.

"(Pelaku) sudah kami tangkap, saat ini dalam pemeriksaan," ujarnya, Senin, 22 April 2024.

Untuk diketahui, penyidik Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mengenai penemuan wanita hamil tewas bersimbah darah di Ruko Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu, 21 April 2024.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom mengatakan pihaknya menemukan fakta bahwa ponsel milik korban hilang yang diduga dibawa lari terduga pembunuh.

"Polsek Kelapa Gading sudah melakukan olah TKP awal, HP korban tidak ada,” ujar Maulana Mukarom, Minggu 21 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya