Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Marcello Tahitoe
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta – Ello atau yang bernama asli Marcello Tahitoe baru-baru ini telah berbagi kabar gembira kepada publik. Sang istri, Cindy Maria Tahitoe, dikabarkan tengah mengandung anak kedua mereka.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Pengumuman kehamilan ini disampaikan oleh Ello melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan yang diunggahnya, Ello dengan antusias mengucapkan selamat kepada putri sulungnya, Dunia, yang akan segera memiliki seorang adik dan menjadi kakak. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Marcello Tahitoe alias Ello dan Ahmad Dhani

Photo :
  • Instagram Marcello Tahitoe
Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

“Cieee yang mau jadi kakak nihh Duniaa ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️.. yess mama @cindymariatahitoe !!! Thank you Jesus!!” tulis Ello dalam unggahan akun Instagramnya @marcello_tahitoe yang dikutip pada Kamis, 28 Maret 2024. 

Selain itu, Ello juga membagikan foto hasil tes kehamilan Cindy yang menunjukkan dua garis, sebuah tanda yang menggembirakan bahwa anggota keluarga mereka akan segera bertambah.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Cindy juga membagikan momen ketika dia memberitahu Ello tentang kehamilannya. Vokalis yang kerap tampil bersama Dewa 19 tersebut terlihat begitu bahagia sampai-sampai air mata tidak bisa ia tahan.

“Si papa nangis, kita sama-sama terharu,” tulis Cindy.

Kabar bahagia ini disambut dengan sukacita oleh para penggemar. Terlihat rekan sejawat Ello dalam dunia hiburan memberikan ucapan selamat untuknya. Begitu juga para netizen yang menjadi pengikutnya di Instagram. 

“Omg congrats bb!!! So happy for you guys!!” tulis Vidi Aldiano. 

“aaaahhh congraaaats,” ucapan dari BCL.

“Kakak dunia ,,aduh gemesnya belum ilang udah jadi kakak.”

“Congratss bang Ello dan kak Cindy .. Bahagia selalu yaa.”

“Ahhhh duniaaaa mau jdi kakakkkkkkkk.”

Sebelumnya, buah hati pertama sang penyanyi lahir berbarengan dengan hari ulang tahunnya pada 20 Februari 2023 lalu. Kini Dunia sudah berusia 1 tahun lebih dan akan segera memiliki seorang adik. 

Pada kelahiran anak pertamanya, pelantun lagu Juliette tersebut mengaku merasa sangat bersyukur atas lahirnya sang buah hati yang secara kebetulan lahir tepat di hari ulang tahunnya dan dirinya yang menjadi seorang ayah di usia 40 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya