Potret Helena Lim Jadi Tersangka, Tampil Pakai Kemeja Dior Rp29 Juta Dilapisi Rompi Tahanan Pink

Helena Lim ditangkap
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sosok konglomerat atau yang dikenal crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK), yakni Helena Lim kini resmi telah ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini seperti yang diputuskan oleh Kejaksaan Agung RI bahwa dirinya resmi terlibat dalam kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timas wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah TBk 2015-2022.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah

Dalam hal ini Kuntadi selaku Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Dirdik Jampidsus) mengungkapkan, bahwa dalam kasus ini Helena Lim berperan kuat sebagai manajer PT QSE.

Helena Lim resmi ditetapkan sebagai tersangka, usai yang bersangkutan telah melakukan pemeriksaan.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

“Tim penyidik telah memeriksa total 142 orang saksi dalam perkara ini. Berdasarkan hasil pemeriksaan dan dikaitkan dengan alat bukti yang cukup, tim penyidik telah menaikkan status satu orang saksi menjadi tersangka, yakni HLN selaku Manager PT QSE,” kata Kuntadi di Kejagung,  dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 28 Maret 2024.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Setelah resmi ditetapkan menjadi tersangka, Helena Lim langsung diminta untuk ditahan oleh Kejagung. Penampilannya yang semula terlihat mewah dan glamor, seketika berubah setelah ia mengenakan baju tahanan Kejagung.

Penampilan Helena Lim yang mengenakan rompi tahanan berwarna pink ini pun berhasil mencuri perhatian warganet di media sosial. Jadi penasaran bukan seperti apa potret crazy rich PIK ini detik-detik mengenakan baju tahanan warna pink tersebut? Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Crazy rich atau konglomerat Pantai Indah Kapuk (PIK) Helena Lim langsung ganti baju tahanan setelah resmi berstatus sebagai tersangka dan ditahan oleh Kejaksaan Agung usai diduga terlibat kasus korupsi timah.

Helena lim

Photo :
  • istimewa

Helena Lim berjalan dengan diam tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Sorot matanya seolah menyiratkan kesedihan usai menjalani pemeriksaan.

Helena Lim

Photo :
  • istimewa/kejagung.

Helena Lim

Photo :

Penampilannya yang dulu mewah dan glamor kini seketika berubah. Helena Lim kini terlihat tampil sederhana tanpa riasan makeup yang biasanya menghiasi wajahnya. Ia hanya bisa diam termenung memikirkan nasibnya saat ini. Jadi tahanan Kejaksaan Agung, Helena Lim melapisi bajunya dengan rompi pink. Penampilannya memadukan kemeja Dior dan rompi tahanan ini sangat kontras sukses mencuri atensi publik.

Helena Lim

Photo :
  • istimewa

Helena Lim dikenal sebagai salah satu sosialita Tanah Air. Ia  mendapat julukan sebagai Crazy Rich PIK. Helena Lim memiliki gaya hidup yang mewah hingga pernah menghabiskan Rp10 miliar untuk merayakan ultah. Namun mengingat kemewahannya itu seketika lenyap, usai dirinya resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi.

Helena lim

Photo :
  • istimewa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya