Mengejutkan! Sabda Ahessa Viral Ibadah di Gereja, Ibunda Sebut Rajin Baca Al-Quran

Sabda Ahessa
Sumber :
  • IG @sabdaahessa

JAKARTA – Baru-baru ini, Publik dikejutkan dengan beredarnya foto Sabda Ahessa, mantan kekasih Wulan Guritno, yang diduga tengah khusyuk beribadah di sebuah gereja.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Foto tersebut dibagikan oleh akun Instagram gereja The Collective Church dan langsung menjadi perbincangan hangat.

Dalam foto tersebut, Sabda Ahessa mengenakan kaus berwarna putih polos dan memejamkan mata dengan kedua tangan terkatup. Hal ini menimbulkan pertanyaan publik karena Sabda Ahessa diketahui beragama Islam.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Sabda Ahessa diduga Ibadah di Gereja, Usai Ibunda Sebut Rajin Baca Al-Quran

Photo :
  • Instagram The Collective Church

Sebelumnya, sang ibu, Shanty Widhiyanti mengungkapkan bahwa Sabda semakin religius setelah kasus dana talangan dan dilaporkan ke polisi oleh Wulan Guritno.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

"Anak saya menjadi religius alhamdullilah, ini adalah anugerah, sungguh luar biasa. Bahkan dia yang mengingatkan saya, dengan mengatakan Bunda, Jumat nih habis Ashar waktunya berdoa, padahal sebelumnya enggak pernah," ungkap Shanty Widhiyanti dalam tayangan YouTube Alvin In Love dikutip pada Kamis, 28 Maret 2024.

Tidak hanya itu saja, Shanty juga menceritakan bahwa sang putra kini menghabiskan waktunya untuk belajar Al-Quran setelah sholat subuh. Sabda juga dikabarkan lebih rajin beribadah serta membaca Al-Quran secara rutin dengan bimbingan oleh seorang ustaz yang baik.

"Dia sekarang berubah, setelah belajar dari salah satu ustaz yang baik dan Sabda menghabiskan waktu untuk belajar Al-Quran setelah sholat subuh," ucapnya lagi.

Sabda Ahessa dan Wulan Guritno

Photo :
  • Instagram @sabdaahessa

Selain itu, Shanty Widhiyanti juga mengatakan bahwa sang anak sempat berniat untuk mengikuti pesantren kilat selama bulan ramadhan. Namun sayangnya, niat Sabda Ahessa tersebut belum terlaksanakan, pasalnya tidak menemukan tempat yang tepat.

"Malah dia bilang gini, Bunda cariin dong aku pengen sebulan di pesantren, masa ngomongnya besok puasa, sekarang ngomong sebulan pengen di pesantren, ya enggak nemu, musti nyari-nyari dulu," ucap Shanty.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari Sabda Ahessa mengenai beredar foto dirinya yang diduga sedang berdoa di sebuah gereja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya