Harvey Moeis Kesandung Korupsi, Biaya Pernikahan Mewah Sandra Dewi di Disneyland Terungkap!

Sandra Dewi menikah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

JAKARTA  – Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis menggegerkan publik setelah Rabu malam 27 Maret 2024 ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung. Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka terkait dengan kasus dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah IUP PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Pasca penetapan status tersangka Harvey Moeis, banyak publik langsung bereaksi, termasuk soal doa yang pernah dipanjatkan pengguna media sosial terkait Harvey Moeis. Ya, banyak yang sempat berharap dan berdoa agar kelak bisa memiliki sosok suami seperti Harvey Moeis.

"Yang kemaren minta jodoh kayak Harvey Moeis mending cabut doa kalian secepatnya," komentar netizen di akun X.

Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

Ya pasca menikah di tahun 2016 lalu, sosok Harvey Moeis sendiri dianggap sebagai sosok suami sempurna. Selain tampan, Harvey juga dikenal sebagai sosok konglongmerat, dia bahkan mampu mewujudkan impian istrinya, Sandra Dewi untuk menikah di Disneyland. Bahkan di tahun 2023 lalu, Sandra Dewi mengaku sempat ditertawakan orang karena menikah di Disneyland. 

Sandra Dewi menikah

Photo :
  • http://www.bridestory.com
Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Namun ternyata impiannya tersebut berhasil diwujudkan oleh suaminya,Harvey Moeis. Diketahui, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar pernikahan berkonsep Cinderella Wedding di Disneyland Jepang pada 8 November 2016 lalu.

Sandra Dewi sendiri nampak menggunakan gaun serba putih bak putri-putri dalam cerita dongeng. Gaun putih tersebut diketahui dirancang oleh Didi Budiharjo. Sandra Dewi juga terlihat menggunakan tiara di kepalanya yang didesain oleh Rinaldy A. Yunardi. Sementara itu, Harvey Moeis terlihat menggunakan tuxedo hitam dan dasi kupu-kupu yang dirancang oleh Wong Hang.

Pernikahan keduanya juga berhasil mencuri perhatian pengunjung Disneyland Jepang. Sebab pasca keduanya resmi menikah dan mengikat janji suci di Kastil ikonik Disneyland, Sandra Dewi dan Harvey Moeis sendiri sempat berparade di luar kastil Disneyland menggunakan mobil ikonik berwarna hijau.

Lantas berapa biaya yang perlu dikeluarkan oleh Harvey Moeis untuk menikah di Disneyland Tokyo seperti Sandra Dewi? Melansir laman resmi disney, untuk menggelar pernikahan di Disneyland Tokyo dengan jumlah tamu undangan 60 atau 70 tamu saja perlu mengeluarkan biaya sekitar 1,5 juta yen atau setara Rp157.349.700 (nilai kurs saat ini).

Nantinya calon pengantin pertama kali menghubungi Disney untuk merencanakan pernikahan, mereka akan dipasangkan dengan Konsultan Pernikahan Disney yang akan membantu mereka dalam mengurus detail seperti tanggal, tempat, dan perkiraan anggaran pernikahan.

Setelah detail-detail tersebut ditetapkan, calon pengantin akan mendapat Perencana Pernikahan Disney yang akan membanu untuk mewujudkan pernikahan ala dongeng impian calon pengantin, mulai dari mengatur bunga, makanan dan minuman, dan hiburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya