Terpopuler: Film Horor yang Terancam Diboikot sampai Suami Ungkap Rindu ke Stevie Agnecya

Film Horor
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Film Kiblat masih menjadi sorotan. Bahkan menimbulkan efek domino yang berdampak ke film horor Indonesia lainnya, Selain artikel tersebut, ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca kanal Showbiz pada Rabu, 27 Maret 2024. Berikut daftarnya:

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

1. Ajakan Boikot Film-film Horor yang Menjelekkan Islam dan Menyesatkan, Ini Daftarnya

Film Kiblat garapan rumah produksi Leo Pictures tengah memicu perdebatan publik. Bahkan, film tersebut sudah ditanggapi oleh Ketua Bidang Dakwah Majelis Ulama Indonesia, Cholil Nafis. Ia meminta agar film Kiblat tidak tayang dibioskop.

Danone Tidak Termasuk! Ini Daftar Perusahaan Pendukung Israel Menurut PBB

Ustaz Adi Hidayat juga sudah buka suara soal film horor yang satu ini. Dia meminta para pegiat seni untuk membuat konten atau film yang baik. Dengan begitu, masyarakat akan mendapatkan manfaatnya.

Baca selengkapnya di sini.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

2. Happy Asmara Angkat Bicara Terkait Hubungannya dengan Gilga Sahid, Beberkan Hal Ini

Penyanyi Happy Asmara, akhir-akhir ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Gilga Sahid. Kabar itu mencuat setelah keduanya hadir secara bersama-sama dalam sebuah momen atau kesempatan.

Selain itu, Gilga juga sempat mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Happy. Itu adalah pertama kalinya Gilga mengunggah foto berdua dengan Happy. Dalam foto itu, Gilga dan Happy tampak tengah berpose duduk di atas sebuah sofa. Keduanya menatap ke arah kamera dan tersenyum.

Baca di sini.

3. Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang Lagi Disebut Gegara Omongan Pengacara

Teuku Ryan dengan tegas membantah telah menuntut hak asuh anak sekaligus nafkah dari pihak Ria Ricis. Mengingat posisinya sebagai kepala keluarga, sudah menjadi hal yang lumrah jika Teuku Ryan lah yang harus memberikan nafkah kepada istri dan anaknya. Namun, narasi tentang dugaan tuntutan hak asuh anak dan nafkah itu justru dilontarkan oleh pengacara Ria Ricis.

Lewat pengacaranya, Dedi Rizal Armidi, Teuku Ryan disebut sangat menyayangkan kabar miring tentang dirinya belakangan ini. Akibatnya, kini hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis kembali merenggang padahal sebelumnya mereka mulai menunjukkan titik terang.

Baca selengkapnya di sini.

4. Unggah Video Menyentuh Bareng Stevie Agnecya, Suami: Rindu yang Tak Pernah Kutemui Lagi

Anggi Pratama Zayn hingga saat ini masih berduka atas kepergian sang istri, Stevie Agnecya yang meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024. Rasa kehilangan itu diunggah Anggi dalam Instagram pribadinya.

Terbaru adalah, Anggi mengunggah video kenangan yang menampilkan kompilasi momen kebersamaannya dengan sang istri, Stevie. Dalam video itu, Anggi dan Stevie terlihat sangat bahagia. Ada momen romantis yang memperlihatkan Anggi mendaratkan ciuman di pipi Stevie.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya