Viral Wawancara Sandra Dewi yang Sebut Tak Suka Campuri Urusan Suami

Sandra Dewi
Sumber :
  • IG @sandradewi88

VIVA Showbiz – Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung. Penetapan status tersangka Harvey Moeis ini terkait dengan kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Penetapan dilakukan pasca Kejagung melakukan proses penyidikan dan menyimpulkan Harvey selaku pemegang saham perusahaan PT Refined Bangka Tin (RBT) dinaikkan statusnya dari saksi jadi tersangka. Scroll lebih lanjut.

Diduga Harvey berperan sebagai kepanjangan tangan dari dua tersangka selaku pejabat RBT. Dia terlibat dalam rangka mengakomodir kegiatan pertambangan liar di wilayah IUP PT Timah.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Penetapan status tersangka Harvey Moeis ini langsung membuat nama Sandra Dewi trending topik X Rabu malam ini. Beberapa dari netizen di X sempat membahas tentang podcast milik Melaney Ricardo di tahun 2019 lalu.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Dalam podcast tersebut Melaney Ricardo sempat menyinggung soal privat jet yang dimiliki oleh Sandra Dewi. Diketahui pada tahun 2019 lalu, Sandra Dewi dan Harvey Moeis membelikan pesawat jet pribadi untuk putranya, Raphael Moeis yang kala itu baru berusai 1 tahun.

Sebagai rasa syukur, Sandra Dewi dan suaminya bahkan melakukan upacara keagamaan di atas pesawat jet mewah milik mereka. Keduanya juga turut mengundang Romo dalam memimpin acara pemberkatan.

Sandra Dewi

Photo :
  • IG @sandradewi88

Sementara itu, dalam podcast tersebut, Melaney Ricardo sempat bertanya tentang alasan ibu dua orang anak ini jarang berfoto di dalam atau luar privat jet miliknya. Sandra Dewi menyebut bahwa dirinya tidak mau ikut campur tentang urusan suaminya.

“Saya enggak ikut campur urusan suami, tetot," kata Sandra Dewi sambil menyilangkan kedua tangannya dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Melaney juga sempat kembali menanyakan kepada Sandra Dewi alasan dirinya jarang berfoto dengan background privat jet tersebut dan mengunggahnya di Instagram miliknya. Sandra Dewi mengungkap bahwa dia merasa berfoto dengan background privat jet itu bukanlah karakternya. Dia juga mengungkap foto-foto yang diunggahnya di Instagram lebih banyak terkait dengan endorsment.

“Kalau gue merasa kayaknya bukan karakter gue aja sih kayak gitu (foto-foto). Jadi yang gue foto itu endorse-an, gue dibayar untuk foto," kata ibu dua anak ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya