Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Mesra dan Manis, Ini Fakta Kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Jakarta – Kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah, ajudan pribadi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, tampaknya semakin intens. Kali ini, pasangan yang dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial tersebut tertangkap kamera tengah asyik bermain bilyard bersama.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Dalam video yang di unggah akun Tiktok @chikaanaaini, pada Rabu, 27 Maret 2024, Nikita dan Rizky terlihat kompak dan penuh tawa saat bermain bilyard. Tak hanya itu, pasangan ini kompak mengenakan baju dengan warna yang sama, yakni serba hitam.

Dalam video tersebut, Nikita tampak fokus memasukkan bola, sedangkan Rizky dengan sabar memberikan arahan dan semangat pada ibu dari tiga anak tersebut.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah tak pelak membuat warganet semakin yakin bahwa mereka menjalin hubungan asmara. Terlebih lagi, Nikita sendiri beberapa kali tidak segan menunjukan kemesraannya dengan Rizky di media sosial.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Belum lama ini, Nikita Mirzani mengaku telah rela belajar memasak sejak menjalin hubungan dengan ajudan Prabowo, hal itu dia katakana ketika dirinya menjadi bintang tamu pada salah satu acara stasiun televisi. Nikita mengatakan bahwa dia biasanya melihat resep makanan tersebut melalui YouTube.

“Perempuan itu harus bisa masak, aku semenjak sama yang ini belajar masak, ngeliat-liat dari YouTube,” ungkap Nikita Mirzani.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Ivan Gunawan yang juga menjadi bintang tamu acara televisi tersebut pun menanyakan panggilan Nikita ke sang ajudan Menteri Pertahanan.

“Panggilannya mas atau abang?” tanya Ivan Gunawan yang kerap di sapa Mak Igun.

Dengan sedikit malu-malu, Nikita pun menjawab jika dia memanggil Rizky Irmansyah dengan panggilan romantisnya.

“Sayang.” Jawab ibu dari tiga anak itu.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari keduanya terkait status hubungan mereka, namun berbagai momen kebersamaan dan kemesraan yang mereka tunjukkan tampaknya sudah cukup menjawab rasa penasaran publik.

Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah memang cukup menarik perhatian publik. Pasalnya, Nikita dikenal sebagai sosok yang kontroversial, sedangkan Rizky Irmansyah merupakan ajudan pribadi dari seorang menteri.

Namun, terlepas dari itu semua, warganet tampaknya mendoakan agar hubungan mereka berdua berjalan lancar dan langgeng hingga ke jenjang yang lebih serius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya