Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Nissa Sabyan dan Eca Aura
Sumber :
  • Instagram @elsaajapasal

Jakarta – Eca Aura yang awalnya dikenal sebagai seleb TikTok dan gamer, kini semakin mendapatkan perhatian luas di dunia hiburan Tanah Air. Aktivitasnya dalam membuat konten di berbagai platform media sosial telah membuat namanya semakin dikenal. 

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Namun, baru-baru ini, sorotan publik tertuju pada Eca Aura karena unggahan fotonya bersama penyanyi Nissa Sabyan. Eca berhasil bikin publik pangling karena tampil dengan memakai hijab hingga disebut mirip Nissa Sabyan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Nissa Sabyan dan Eca Aura

Photo :
  • Instagram @elsaajapasal
Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Eca Aura membagikan momen ketika dia bertanya kepada pengikutnya apakah ia dan Nissa Sabyan mirip dengannya. Nissa Sabyan pun turut berpartisipasi dalam momen tersebut dengan tersenyum. 

"Hey guys apakah kita mirip, ara ara," ucap Eca Aura dengan Nissa yang tertawa, dikutip dari Instagramnya @elsaajapasal pada Rabu, 27 Maret 2024. 

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Eca Aura pakai hijab

Photo :
  • Instagram @elsaajapasal

Potret kebersamaan keduanya yang menampilkan Eca Aura mengenakan hijab, menjadi sorotan karena kemiripan wajah mereka yang mencolok. Keduanya juga terlihat kompak saat menyanyi di depan kamera dengan gestur yang sama-sama menggemaskan.

Tidak hanya itu, ada juga momen ketika Nissa Sabyan memegang kamera untuk selfie bersama Eca Aura. Banyak netizen yang menilai bahwa keduanya seperti kembar, terutama ketika Eca tampil dengan hijab. 

Potret-potret yang diunggah kembali oleh akun-akun di lain di media sosial semakin menegaskan kemiripan mereka, seolah-olah mereka adalah pinang dibelah dua.

Reaksi dari pengguna media sosial pun bermacam-macam. Banyak yang terkesan dengan kemiripan wajah Eca Aura dan Nissa. Namun ada juga yang berpendapat agar hanya wajah saja yang mirip bukan kelakuannya. Pasalnya, Nissa sebelumnya disebut-sebut sebagai pelakor karena diduga selingkuh dengan Ayus Sabyan, mantan suami Ririe Fairuz. 

“Gw ampe bolak balik.. Ecaa yg mana.”

“Mirip sih emank.. tp semoga cuma mukanya aja ya yg mirip.”

“Gak apa" mukanya mirip yang penting kelakuan nya jangan diikutin.”

“Ini namanya kembar kembaran, asli mirip.”

“Mirip banget susah bedain pas PK kacamatan SM kerudung yg sm.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya