Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad
Sumber :
  • YouTube WOY!

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad mengutarakan niatnya untuk menjadi pembawa acara atau MC jika suatu hari nanti Rizky Febian dan Mahalini menikah. Hal itu disampaikan langsung oleh Raffi di hadapan Mahalini dan Rizky Febian saat mereka berbincang bersama di konten YouTube Rans Entertainment.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Raffi tidak meminta bayaran alias gratis saat nanti jadi MC di pernikahan Rizky dengan Mahalini. Sontak saja, Rizky Febian dan Mahalini terlihat sangat senang dan antusias. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalau seandainya Iky sama Mahalini nikah, aku yang jadi MC lah. Gak usah bayar bener," kata Raffi Ahmad di hadapan Rizky dan Mahalini dikutip VIVA, Rabu, 27 Maret 2024.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Ah yang bener," kata Rizky Febian merespons lalu keduanya besalaman. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Gak usah bayar," kata Raffi. 

"Bener A?," tanya Rizky Febian. 

"Yang benar?," tanya Mahalini. 

"Benar," jawab Raffi Ahmad.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • Instagram @thebridestory

Raffi mengaku merasa senang melihat niat baik dari Rizky Febian dan Mahalini. Rizky juga tampak membisikan tanggal dan bulan rencana ia akan menikah dengan Mahalini. Raffi kemudian kembali salaman dengan Rizky Febian dan Mahalini sebagai tanda kesepakatan.

"Karena aku tuh senang kalau melihat yang niatnya baik, apapun ya namanya pasangan tidak akan pernah ada yang sempurna," kata Raffi Ahmad.

"Lo bisikin dulu ke gua tanggal berapa, nanti gue ngeblok (tanggal)," ucap Raffi kemudian dibisiki tanggal dan bulan rencana pernikahan oleh Rizky Febian.

"Oke sip, kosong. Gue jadi MC, gratis udah," ucap Raffi setelah mendengar bisikan dari Rizky Febian.

Raffi mengaku merasa senang bisa menjadi bagian dari pernikahan seseorang, termasuk Mahalini dan Rizky Febian. 

"Karena aku senang banget kalau bisa menjadi bagian dari sejarah kehidupan percintaan seseorang itu sampai bersatu," kata Raffi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya