Janji Mau Klarifikasi, Kim Sae Ron Malah Putuskan No Komen Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Kim Sae-ron
Sumber :
  • Instagram @ron_sae

Korea Selatan – Kim Sae Ron akhirnya angkat bicara terkait dengan foto mesranya dengan Kim Soo Hyun yang beredar luas dan menuai kontroversi. Baru-baru ini pada Rau, 27 Maret 2024, Kim Sae Ron akhirnya buka suara tentang kontroversinya tersebut. 

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Seperti diketahui, sang aktris sebelumnya telah menyatakan bahwa dia akan merilis pernyataan mengenai foto dirinya dan Kim Soo Hyun yang menjadi viral di media sosial. Lantas, bagaimana klasifikasi dari Kim Sae Ron? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Foto mesra Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun beredar di internet

Photo :
  • Tangkapan Layar
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Namun, pemeran The Great Shaman Ga Doo-Shim tersebut mengungkapkan bahwa ia tidak akan membuat komentar apa pun terkait kontroversinya dengan aktor Kim Soo Hyun. 

“Aku benar-benar berpikir keras pada diriku sendiri dan aku merasa itu akan membantuku untuk diam. Saya tidak akan membuat pernyataan dan tidak akan berkomentar lagi,” pernyataan yang dikutip dari Koreaboo pada Rabu, 27 Maret 2024. 

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Kim Sae Ron

Photo :
  • Koreaboo

Sementara itu, orang kepercayaan Kim Sae Ron mengungkapkan alasan mereka merasa aktris tersebut mengunggah foto kontroversial tersebut. Kontroversi ini telah menarik perhatian banyak pihak hingga publik menantikan pernyataan resmi dari maksud sang aktris mengunggah foto mesra itu. Akan teta[i, ternyata tak sesuai yang diharapkan. 

"Aku sedang menyiapkan pernyataanku. Begitu selesai, aku akan merilisnya,” pernyataan dari Kim Sae Ron sebelumnya.

Munculnya rumor tersebut akhirnya membuat pihak agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist lebih dulu angkat bicara. Setelah melakukan investigasi, pihak agensi membantah rumor bahwa keduanya berkencan.

“Halo. Ini GOLDMEDALIST.  Kami membuat pernyataan resmi mengenai foto Kim Soo Hyun yang disebarkan hari ini. Kami memberitahu Anda bahwa rumor kencan Kim Soo Hyun saat ini tidak benar,” keterangan agensi. 

“Kami sama sekali tidak dapat memahami motivasi di balik tindakan Kim Sae Ron [memposting foto],” sambung pihak agensi Soo Hyun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya