Happy Asmara Angkat Bicara Terkait Hubungannya dengan Gilga Sahid, Beberkan Hal Ini

Happy Asmara
Sumber :
  • IG @happy_asmara77

VIVA Showbiz – Penyanyi Happy Asmara, akhir-akhir ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Gilga Sahid. Kabar itu mencuat setelah keduanya hadir secara bersama-sama dalam sebuah momen atau kesempatan. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Selain itu, Gilga juga sempat mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Happy. Itu adalah pertama kalinya Gilga mengunggah foto berdua dengan Happy. Dalam foto itu, Gilga dan Happy tampak tengah berpose duduk di atas sebuah sofa. Keduanya menatap ke arah kamera dan tersenyum. Scroll lebih lanjut ya.

Pada saat ditemui, Happy Asmara akhirnya angkat bicara perihal hubungannya dengan Gilga. Pelantun single Rungkad itu mengungkap bahwa dirinya dengan Gilga menjalin hubungan pertemanan dengan baik. Ia pun tidak mau terlalu banyak berbicara.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

"Kita mah ya temenan aja, kita semua dengan baik. Aku takut ya takut pamali kalau disebut-sebut nanti saja ya. Insyaa Allah ada berita baik, entah duet entah apa," kata Happy Asmara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Maret 2024.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Kemudian, Happy juga menegaskan tidak mau pacaran dan lebih memilih untuk langsung menjalin hubungan serius.

"Kan aku udah bilang, aku nggak pernah mau pacaran, aku tuh maunya langsung serius ya. Langsung saja, ditunggu Insya Allah," ucapnya.

Happy Asmara

Photo :
  • IG @happy_asmara77

Tidak berhenti sampai di situ, Happy juga berharap bisa kolaborasi menghasilkan sebuah karya dengan Gilga, mengingat Gilga juga merupakan seorang penyanyi ternama.

"Penginnya sih berkolaborasi terus berkarya secara personal juga bisa. Intinya kita semangat untuk berkarya dan berdoa dan memohon dan meminta support dari teman-teman semuanya untuk selalu dukung karya Happy, karya Gilga, karya Ndarboy Genk dan semua karya musisi-musisi Jawa," ucap Happy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya