Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak, Warganet Baper

Desta dan Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Presenter Deddy Mahendra Desta atau yang akrab dengan nama Desta kembali tampil bersama dengan sang mantan istri, Natasha Rizky. Kali ini, keduanya kompak merayakan ulang tahun yang ke-10 anak pertama mereka yakni Megumi. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Momen kebersamaan itu diunggah langsung oleh Desta ke Instagram pribadinya. Desta mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Natasha Rizky dan ketiga anaknya yakni Megumi, Mishka, dan Miguel. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto itu, mereka berpose bahagia dengan kue ulang tahun berwarna biru lengkap dengan lilin angka 10 dan foto Megumi. Rona bahagia pun terlihat jelas di wajah Megumi saat merayakan ulang tahunnya bersama keluarga.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Desta merasa senang lantaran saat ini anak pertamanya itu telah berusia 10 tahun. Desta lantas mengungkapkan perasaan sayangnya kepada Megumi.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

"Ga berasa, Kepala Suku Trio Strong sekarang 10 tahun.. Love you Megumi Arrawda Sachi," tulis Desta dikutip VIVA, Selasa, 26 Maret 2024.

Sontak saja, unggahan Desta itu menyedot perhatian banyak warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar dan mendapat lebih dari 396 ribu like. Banyak warganet yang dibuat baper dengan kekompakan Desta dan Natasha, mereka juga mendoakan keduanya agar bisa rujuk.

Natasha Rizky, Desta dan ketiga anaknya.

Photo :
  • Instagram @desta80s

"Semoga yang mulia kembali ke mantan istrinya yg soleha itu amin," ujar netizen.

"Persatukan mereka ya Allah .aminnnn," kata yang lainnya.

"Semoga bisa rujuk ya yang mulia," komentar warganet.

"Nah.. kalo lengkap begini pan enak diliatnya bang, kami para fans turut serta senang," ujar yang lainnya.

"Balikaaaannn..yuk bisa yuuukkk," kata netizen.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak  10 tahun. Meski sudah cerai, namun hubungan Desta dengan Natasha tetap terjalin baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya