Hanggini Angkat Bicara Soal Kehidupanya Usai Menikah dengan Luthfi Aulia

Hanggini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Pada akhir tahun 2023 lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan berita bahagia terkait pernikahan aktris Hanggini dengan Lutfi Aulia. Diketahui, keduanya resmi menikah pada 2 Desember 2023. Banyak warganet khususnga penggemar menyambut bahagia pernikahan Hanggini dan Lutfi.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Pada saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta, Senin, 25 Maret 2024, Hanggini mengungkap kehidupannya jadi jauh lebih bahagia setelah menikah dengan Luthfi. Ia juga merasa tidak menyangka jika kabar mengenai pernikahannya saat itu mencuri perhatian banyak pihak. Scroll lebih lanjut ya.

"Bahagia banget dong kehidupan setelah menikah," kata Hanggini.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Sejujurnya tidak menyangka sih (Pernikahan kita bakal mencuri banyak perhatian). Aku sebenarnya update ke Sosmed, mau posting kebahagiaan aku aja," tambahnya. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Setelah menikah, Hanggini merasa bersyukur lantaran Lutfi mendukung kariernya di dunia entertainment dan tidak memberi larangan. Baik Lutfi maupun Hanggini, keduanya sama-sama saling mendukung satu sama lain. 

"Sebenarnya aku sama suami tipikalnya yang nyantai banget sih, bukan yang berarti aku udah nikah dia larang-larang aku kayak bikin waktu kerja aku jadi stop gitu, kan engga sih. Kita tuh terbuka banget, dia mau melanjutkan pekerjaannya, aku juga mau, jadi kita masih kerja masing-masing, jadi kita saling support," ucap Hanggini.

Arbani Yasiz dan Hanggini

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Arbani Yasiz dan Hanggini

Photo :

Setelah resmi menikah, Hanggini merasa tidak ada perbedaan yang signifikan. Ia dan Lutfi menjalani pernikahannya dan membangun keluarga dengan perasaan senang dan bahagia. Hanggini merasa masih seperti saat pacaran.

Pernikahan Hanggini dan Luthfi Aulia

Photo :
  • Instagram @hanggini

"Jujur tuh nggak ada lagi (perbedaan), kayak aku ngerasa kayak rasanya masih kayak pacaran, gak ada yang berubah gimana-gimana, masih kayak temen, masih kayak pacaran, masih seru lah hubungannya," ucap Hanggini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya